Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) menggelar event Bikers Camp. Kegiatan yang di gelar 23-24 Februari 2019 diikuti 90 orang komunitas diantaranya HSFCI,HVIC,BSCC,HMPC,TRB,VIBER,CB RWT, BOC dan konsumen CRF150L meramaikan acara dengan penuh antusias. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai agenda tahunan yang kali ini adalah gelaran ke 4, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar event Bikers Camp. Kegiatan yang di gelar 23-24 Februari 2019 diikuti 90 orang komunitas diantaranya HSFCI,HVIC,BSCC,HMPC,TRB,VIBER,CB RWT, BOC dan konsumen CRF150L meramaikan acara dengan penuh antusias. Mengambil titik berkumpul di Astra Cokroaminoto seluruh peserta melakukan perjalanan dengan touring bersama menuju bukit Asah Karangasem.

Setibanya di lokasi seluruh peserta melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan informasi materi seputaran management klub. Materi ini dikemas dengan menarik tentang bagaimana mengkoordinir sebuah klub dengan aturan-aturannya, bagaimanan sebuah klub itu semakin solid, bagaimana klub tidak hanya sekedar geber motor atau kebut-kebutan dijalan tapi bisa sebagai pelopor keselamatan berkendara sehingga pengguna jalan lain juga aman dan nyaman. Suasana semakin meriah dengan dengan games ringan saat api unggun berlangsung.

Baca juga:  Ratusan Driver Gojek Nikmati Service Murah, Cuma Rp 4 Ribu

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan dengan konsep acara yang dikemas dengan tag line “Makin solid dan bangga menjadi komunitas Honda”, kegiatan ini tidak hanya sekedar kumpul bersama atau “kopi darat” namun sebagai komunitas Honda yang telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi haruslah mengerti pemahaman dari management klub. Paham dengan peraturan, program kerja dan stuktur organisasi yang telah ditetapkan oleh klub tersebut.

Baca juga:  Mahasiswa Diajak Cari_Aman Berkendara

“Acara ini sekaligus sebagai apresiasi dan silaturahmi Komunitas Honda, sehingga dengan bertambahnya komunitas dapat memberikan manfaat bagi komunitas lainnya maupun bagi linhkungan masyarakat, terus pupuk semangat solid antar anggota komunitas dan dapat menjadi corong yang positif terutama menularkan virus safety riding, tanbah Wahyudi.

Luapan expresi gembira terlihat pada keesokan harinya sembari menikmati suasana pemandangan indah pagi hari bukit Asah, seluruh peserta mendapatkan informasi mengenai produk knowledge dari prduk sport Honda CRF150L. Acara ditutup dengan doa bersama dan kembali ketempat masing-masing. (kmb/balipost)

Baca juga:  Perluas Pasar, Pegadaian Gandeng 34 Mitra Kerja di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *