Untuk memperkuat layanan Motorku X, AMB merelaunching tagline #pakeMotorkuXaja saat peluncuran new Honda Stylo, 3 Maret 2024 lalu di Mall Bali Galeria. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Memudahkan konsumen Honda di Bali, Astra Motor Bali (AMB) menyediakan satu aplikasi yakni Motorku X. Untuk memperkuat layanan Motorku X, AMB merelaunching tagline #pakeMotorkuXaja saat peluncuran new Honda Stylo, 3 Maret 2024 lalu di Mall Bali Galeria.

Sejak pertama diluncurkan di tahun 2019, aplikasi Motorku X sudah menjangkau lebih dari 12 juta register user di seluruh Indonesia. Aplikasi Motorku X diperuntukan untuk konsumen Honda dengan berbagai fasilitas dan kemudahan.

Diawali dengan fitur booking service, KPB Digital, Asuransi Personal Accident serta games di tahun 2019, kemudian di tahun 2020 menambahkan online catalog, Informasi komunitas serta tracking hotline order, BPKB dan indent. Motorku X setiap tahunnya menambah fitur seperti E Payment dan Merchant dan dilanjutkan Fitur Customer Voice, Flash Sale, Trade In dan Trade in di tahun 2022 serta Mudik Bareng Honda, Motor EV dan Motorcycle Certification di Tahun 2023 dan tentu saja panggilan darurat untuk sepeda motor Honda yang bisa dilakukan langsung via Motorku X.

Baca juga:  Astra Motor Bali Bagikan 200 Paket Sembako ke Driver Ojol

Motorku X mengutamakan kemudahan dan kepraktisan untuk era digital saat ini. Menawarkan juga konsep Hepigo yaitu suatu program loyalty yang dirancang untuk menciptakan hubungan jangka panjang antara dealer dengan para konsumennya sehingga tercipta pembelian terus menerus terhadap produk Honda maupun penggunaan fasilitas yang disediakan oleh dealer Honda. Poin Hepigo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher – voucher promo yang ada di App Motorku X

Baca juga:  Kajati Bali : Pungli Terjadi Karena Pelayanan Tidak Cepat

Di tahun 2024 Motorku X mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dengan semangat seluruh kebutuhan konsumen Honda disediakan dalam satu aplikasi digital dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan kehadiran Motorku X ini adalah jawaban atas tantangan digital saat ini yang mana konsumen sangat mengutamakan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan informasi tentang Honda baik itu penjualan, pemeliharaan dan suku cadang.

Baca juga:  Tuntaskan Vaksinasi, Astra Motor Bali Serahkan Penghargaan ke RS Bhayangkara Denpasar

“Semangat kami untuk menuju digitalisasi dan memberikan manfaat lebih kepada konsumen adalah impian kami. Dengan mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dan sebagai bentuk semangat bagi negeri kami ingin melayani konsumen dengan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi dengan Honda,” tutup Kurniawan di Mall Bali Galeria akhir pekan. (bns/balipost)

BAGIKAN