Service Motor Honda digelar serangkaian HUT ke-75 Bali Post, Sabtu (19/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Turut memeriahkan HUT ke-75 Bali Post sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan, Astra Motor Bali memberikan service gratis sebanyak 50 unit motor Honda. Kegiatan service gratis ini dilaksanakan di halaman Bali TV, Jalan Kebo Iwa No.63A, Denpasar.

Antusias karyawan Bali Post untuk mendapatkan fasilitas service gratis ini terlihat sejak pagi hari. Dengan didukung 4 orang mekanik kegiatan ini berjalan lancar.

Baca juga:  BRI dan BEI Berkolaborasi Dorong Nasabah Korporasi Lakukan IPO

Selain service gratis untuk wartawan Bali Post, juga bagi konsumen umum diberikan service hemat untuk perawatan motor Honda.

Agung Sri Mayuni, selaku Coorporate Communication Astra Motor Bali menyebutkan kegiatan ini sebagai kado HUT untuk Bali Post yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh karyawan yang menggunakan sepeda motor Honda.

“Dengan program Sinergi Bagi Negeri kami berharap program ini dapat memberikan manfaat untuk wartawan yang kesehariannya menggunakan sepeda motor Honda dan tidak sempat untuk melakukan perawatan dan harapannya motor yang selalu digunakan untuk aktifitas pekerjaan selalu dalam kondisi prima,” ungkapnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Perkara Dugaan Korupsi Dana Silpa APBDes Dauh Puri Klod, Hakim Cecar Terdakwa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *