ameran Honda Big Bike yang berlangsung dari 13 hingga 19 Februari 2023 berhasil menjual 2 unit Honda CB650R. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pameran Honda Big Bike yang berlangsung dari 13 hingga 19 Februari 2023 berhasil menjual 2 unit Honda CB650R. Kedua konsumen yang berminat merupakan konsumen yang saat itu sedang jalan-jalan melihat lebih dekat pameran Honda Big Bike.

Menurut salah satu pembeli, Bagus, dirinya mempertimbangkan tipe motor streetbike 4 silinder, desain, dan tinggi motor yang masih bisa dikendarai harian. “Pameran ini membuat saya lebih leluasa melihat unit Honda CB650R secara lebih detail,” ungkapnya.

Berbeda dengan Ngurah Agung yang sebelumnya memang sudah menginginkan Honda CB650R karena telah mengetahui detail motor memiliki kapasitas 650 CC ini. Sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café ini tampil makin gagah. “Saya akhirnya datang ke pameran Honda Big Bike karena saya tau unitnya dipajang di sana yang membuat saya makin kuat untuk memilih unit ini,” ungkapnya dikutip dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Naker Badung Juga Banyak Dirumahkan, Segini Jumlahnya

Gelaran yang berlangsung selama 7 hari ini, merupakan kolaborasi dan support dari Adira Finance yang merupakan salah satu lembaga pembiayaan sepeda motor yang memberikan kemudahan saat pengajuan kredit, dan pameran ini pun menarik perhatian pengunjung setiap harinya karena berbagai promo dihadirkan.

Big Bike Manager Astra Motor Bali Arki Prayogi mengatakan sangat mengapresiasi pameran yang berlangsung selama sepekan ini. Sambutan yang baik dari konsumen pada event pameran Honda Big Bike di Level 21 Denpasar ini membuat pihaknya percaya bahwa konsumen setia Honda tetap One Heart. “Sungguh tidak disangka dua unit Honda CB650R yang laku menjadi penyemangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda Big Bike. Harapan kami Honda semakin menjadi pilihan utama masyarakat Bali,” kata Arki

Baca juga:  AHASS Bali Siapkan "Sruput Asik"

Honda CB650R dibandrol OTR Bali Rp293.300.00. Pada motor besar ini hadir kesan sporty, modern, sekaligus ekstrem. Menguatkan kesan modern, motor ini juga didukung tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Juga ada informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *