Sejumlah perwakilan media dan blogger mengikuti city tour dengan New Honda Stylo 160. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah meluncurkan New Honda Stylo 160, puluhan media dan blogger diajak merasakan performa motor baru yang memiliki desain modern klasik retro itu lewat city tour beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dimulai dari halaman Kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, menuju rute keramaian kota Denpasar dan berakhir di Mall Bali Galeria (MBG). Bahkan saat tiba di MBG, pengunjung banyak yang melihat kendaraan skutik ini.

Baca juga:  Ricuh di Bedeng Proyek, Satu Buruh Tewas dan Satu Luka

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan kegiatan “Fashion Urban City Rolling” pada 3 Maret 2024 lalu bersama media menjadi awal dari explorasi bersama New Honda Stylo 160. Hadirnya New Honda Stylo 160 semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

“Dengan semangat satu hati, kegiatan city touring ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para media dan bloggers merasakan langsung sensasi berkendara dengan model baru dari Honda,” ungkap Julius.

Baca juga:  Kepemilikan Tanah di Bali

New Honda Stylo 160 menampilkan desain modern klasik retro yang memukau, didukung oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+). Fitur-fitur canggih, seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A, menambah keunggulan skutik ini.

Tampilan yang fashionable klasik retro, mesin bertenaga dan desain yang baik menjadikan New Honda Stylo 160 cocok bagi pengendara yang ingin tampil ekspresif dan menjadi pusat perhatian.

Baca juga:  Dipicu Dugaan Perselingkuhan, Tiga Pria Keroyok Korban Hingga Babak Belur

Pada kegiatan tersebut, media dan bloggers yang turut mencoba New Honda Stylo 160 memberikan tanggapan positif. Mereka menyatakan bahwa sensasi berkendara dengan motor ini terasa sangat berbeda.

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri, karena memberikan rasa nyaman dalam berkendara. (Bns/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *