Astra Motor Bali menghadirkan layanan spesial AHASS Siaga Plus di Negara, Jembrana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mudik lebaran 2024 yang dibarengi libur panjang, Astra Motor Bali menghadirkan layanan prima berupa Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga Plus. Layanan ini berlokasi di Astra Motor Negara Jl. Jenderal Sudirman No. 44, Pendem, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

AHASS siaga plus akan siap diperiode 5 – 15 April 2024, mulai pukul 08.00 WITA – 17.00 WITA setiap harinya. Didukung oleh PT AHM, layanan ini untuk memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Baca juga:  Karena Ini, DPRD Soroti Ruang IRD Puskesmas Mendoyo

Konsumen yang ingin mudik ke kampung halaman dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan di AHASS Siaga Plus Negara. Di antaranya, fasilitas ruang santai untuk beristirahat, snack dan minuman, serta pengecekan motor sebelum melanjutkan perjalanan untuk pulang ke kampung halaman dan ada juga diskon untuk penggantian spare part.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, mengatakan kenyamanan pemudik saat perjalanan jauh menuju daerah asal menjadi salah satu fokus untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Honda. Sesuai komitmen Honda yakni di bawah payung program “Sinergi Bagi Negeri”, fasilitas AHASS Siaga adalah sebagai bentuk perhatian kepada konsumen Honda yang melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor Honda, agar tetap aman saat berkendara.

Baca juga:  Dikominfos Bali Tanggapi Pemberitaan Tukang Jahit Meninggal Usai Vaksinasi

“Dengan Semangat satu hati, Astra Motor Bali menghadirkan AHASS Siaga plus yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran,” katanya.

Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan membantu konsumen yang sedang mengalami darurat di jalan bisa menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 hingga pukul 22.00 WITA.

Tidak hanya AHASS Siaga Plus, Astra Motor Bali juga menyiapkan 9 AHASS Siaga, yang stanby melayani pemudik di jalur mudik dan jalur pariwisata di antaranya Jalur Denpasar – Gilimanuk seperti AHASS Pendawa Motor – Tabanan, AHASS Harta motor – Tabanan, AHASS Sinarjaya – Tabanan, AHASS Daya Motor – Tabanan, AHASS AKM – Tabanan, AHASS Palujaya – NEGARA, AHASS Bintang Mas – Negara.

Baca juga:  Siswa SMAN 5 Denpasar Diedukasi Keselamatan Berkendara

Sedangkan di Jalur Singaraja – Gilimanuk ada AHASS Gunawan MOTOR – Singaraja. Jalur Denpasar Padangbai Karangasem juga siap melayani konsumen AHASS Kemala Motor – Karangasem. Ada Spanduk dan Banner Khusus penanda AHASS Siaga di Tiap AHASS-nya. Jika Mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga plus maupun AHASS siaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima,” pintanya. (bns/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *