Astra Motor Bali menggelar Honda Bikers Adventure Camp. Kegiatan yang mengajak Honda Community Bali (HCB) ini digelar 11-12 Maret 2023 di Taman Den Bukit Camping Ground Pancasari, Bedugul. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda, Astra Motor Bali menggelar Honda Bikers Adventure Camp. Kegiatan yang mengajak Honda Community Bali (HCB) ini digelar 11-12 Maret 2023 di Taman Den Bukit Camping Ground Pancasari, Bedugul.

Terdapat 12 club yang mengikuti kegiatan ini. Yakni club VIBER, CB RWT, HPCI Bali Chater, HCST, TRB, HMPC, CB150X Adventure Bali, CCI Bali Dewata, HCRC Bali, HVIC, HAI Bali Chapter dan BTC.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan pengembangan komunitas Honda selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya. “Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini sebagai kelanjutan rangkaian kegiatan pengembangan komunitas Honda, khususnya di Bali dan sekaligus meningkatkan solidaritas sesama bikers. Kami berharap ajang ini bisa meningkatkan konstribusi komunitas Honda Bali untuk komunitas lainnya dan juga bermanfaat bagi lingkungan masyarakat,” katanya dalam rilis yang diterima Senin (13/3).

Baca juga:  AMB Gelar Kontes Layanan Honda 2017, Ini Pemenangnya

Kegiatan dimulai dengan touring bersama yang titik kumpulnya di Main Dealer Astra Motor Bali untuk melakukan safety brief dan warming up sebelum keberangkatan. Sebanyak 60 bikers terlibat dalam kegiatan touring dan kebersamaan ini.

Sesampainya di lokasi camp seluruh peserta menikmati hidangan yang telah disiapkan kemudian diberikan waktu menghias tenda camp yang dilombakan dan dipilih Tenda Terbikers. Selanjutnya seluruh peserta mengikuti acara sesi sharing dan diskusi terkait Management Club, mengajak para peserta untuk melakukan posting keseruan selama acara bikers camp di sosial media masing-masing, dan membuat artikel menarik yang dapat diupload di web Honda Community Bali. Pada sesi tersebut juga dikenalkan club terbaru yakni Honda CB150X Adventure Bali.

Baca juga:  “Heroik” Seorang Ibu Terjun ke Sumur Demi  Menolong Anaknya

Ramah tamah, makan malam dan api unggun mewarnai suasana malam hari bersama seluruh peserta sekaligus mengingatkan dan memastikan seluruh peserta untuk scanning HCID dan menjelaskan manfaat serta benefit poin yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang menarik, seperti yang telah dilakukan oleh beberapa anggota HCB yang berhasil menukarkan poinnya dengan tas pinggang.

Ketua HCB, Kusmiyati, mengungkapkan seiring perkembangan informasi di tengah kondisi yang sudah memasuki masa offline, diharapkan seluruh member yang menjadi perwakilan club agar lebih cepat menangkap dan lebih elektif dalam memberikan informasi terkait aktifitas yang akan dilaksanakan sesuai agenda Honda Community Bali. “Kami berharap dengan cepatnya informasi tersampaikan ke seluruh member maka perkembangan club tetap terarah ke jalan yang positif dan tidak hanya semata-mata membuat club untuk keseruan saja,” ujarnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ganti Oli Gak Pakai Antri, 158 AHASS Bali Siapkan Pit Express
BAGIKAN