Astra Motor Bali Pamerkan Berbagai Type Matik Honda di Living. Mall. Tampak sejumlah pengunjung melihat produk handalan matik Honda. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali menggelar event yang memamerkan berbagai type matik favorit Honda. Bertajuk “Honda Premium Matic Day” kegiatan pameran berlangsung di periode 20 Februari-14 Maret 2024 di Mall Living World Denpasar. Ada beberapa motor matik yang langsung bisa dipinang konsumen dalam acara itu seperti New Honda Stylo, Honda Scoopy, Honda PCX, Honda Beat, Honda Genio, Honda Vario160 dan Honda ADV serta Motor listrik Honda EM1:e.

Dengan penawaran khusus dan promo Istimewa konsumen bisa melakukan pembelian secara on the spot. Dalam gelaran ini Astra Motor Bali memberikam promo DP special serta cicilan ringan dan tambahan hadiah menarik untuk yang deal di lokasi.

Baca juga:  Ada Program "Mantul" untuk Konsumen Honda di Bali

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan yang menjadi favorit masyarakat Bali, gelaran Honda Premium Matic Day ini akan memudahkan pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor matik premium Honda yang menjadi pilihan masyarakat secara lebih dekat.

Selain itu diberikan kemudahan dalam bentuk promo khusus dan sekaligus menjawab rasa penasaran konsumen terutama untuk type terbaru Honda Stylo dan juga ada Motor Listrik Honda. “Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor matic premium Honda yang tentunya sangat diminati oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa di Bali,” ungkap Kurniawan. (bns/balipost)

Baca juga:  Dealer Honda Gianyar Gelar Virtual Modification Contest
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *