Ratusan orang mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 untuk menjaring front line people terbaik. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk memberikan kepuasan konsumen, Astra Motor Bali (AMB) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024 (KLHN). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan jaringan Honda, mendukung keberlanjutan dan menciptakan pengalaman interaksi yang lebih baik dengan pelanggan.

Sebagai tahap awal seleksi Tahap 1 KLHN, pada 16 Maret 2024, dilaksanakan seleksi tertulis yang dilakukan secara online maupun offline oleh 116 peserta. Mereka terdiri dari pimpinan jaringan, customer retention officer dan sales people Honda Bali.

Baca juga:  2020 Dirancang 8 Pergub, Dari Perlindungan Danau Sampai Simbol Agama

Sebelum tes tulis dilaksanakan, peserta mendengarkan sharing pengalaman dari pemenang kontes tahun 2023 kategori Sales People Reguler sebagai juara ketiga, Shofi Aziz dari dealer Anugerah Utama Motor (AUM).
Shofi menyampaikan motivasi serta kesan-kesan selama mengikuti prosesi penjurian hingga awarding.

“Banyak pembelajaran yang saya dapatkan selama mengikuti KLHN ini. Saya bisa melakukan improvisasi, banyak bertemu teman-teman baru di seluruh Indonesia serta menjadi kebanggaan bagi saya karena prestasi yang berhasil saya raih. Ini menjadi contoh buat anak saya,” ungkap Shofi.

Baca juga:  Tingkatkan Layanan Prima, Astra Motor Gunung Sanghyang Perpanjang Jam Buka Service

Gede Partayasa, Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, menyatakan komitmennya melalui KLHN 2024 dalam menjaga kepuasan konsumen dan mengalibrasi kualitas pelayanan di jaringan. “Kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam,” ucap Partayasa.

Dalam pelaksanaan ke-15 tahun ini, sebanyak 7 kategori dilombakan. Yakni, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, FLP Reguler Dealer, Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer. (bns/balipost)

Baca juga:  Pesta Ganja di Karaoke, Warga Inggris Digerebek
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *