DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai pelopor keselamatan berkendara Honda kembali menggelar event rutinnya yakni seminar safety riding yang kali ini diikuti oleh mahasiswa Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kampus diikuti 115 mahasiswa berbagai jurusan, Jumat p024 Mei 2019

Seminar Safety riding yang diadakan oleh team safety riding Astra Motor Bali ini turut mengundang narasumber dari pihak kepolisian AKBP Drs. I Nyoman Sukasena Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali, yang memberikan edukasi budaya tertib lalu lintas seperti tidak melanggar rambu-rambu, marka jalan dan mengingatkan kesadaran akan pentingnya mentaati peratutan lalulintas guna mengurangi kecelakaan di jalan raya.

Baca juga:  Sudah Masuk PN, Ini Majelis Hakim yang Akan Sidangkan Kasus Pembunuhan Prajurit TNI

Dalam sambutan Ketua Program Studi kesehatan dan keselamatan kerja, Seminar safety riding ini sekaligus melengkapi materi Program studi kesehatan dan keselamatan kerja (K3) Institut Ilmu kesehatan Medika Persada Bali, sehingga banyak manfaat dan tambahan ilmu yang diperoleh mahasiswa. Materi seminar pun dikemas dengan unik sehingga pemahaman peserta cepat menangkap teorinya, terlihat antusias mahasiswa saat dilontarkan pertanyaan, games dan informasi seputaran materi #cari_aman saat naik motor dengan selalu menggunakan helm dan jaket saat berkendara.

Baca juga:  Honda Rock’in School Digelar di SMA Soverdi

Seusai seminar seluruh peserta berkesempatan untuk mencoba secara langsung/ praktek dengan menggunakan Honda PCX cara berkendara yang baik dan benar. “Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda, kami memiliki tanggung jawab moral untuk selalu mengedukasi, menyadarkan, dan memperbaiki etika berkendara di kalangan mahasiswa, melalui seminar ini kami berharap program studi lainnya dapat ikut dalam acara ini,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Baca juga:  Tenaga Kontrak Disparda Terjaring OTT Tim Saber Pungli

Pada kesempatan itu pula disediakan service hemat dengan disc jasa service sebesar 50% untuk mahasiswa dan dosen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor. “Tercatat 25 unit yang memanfaatkan program service hemat ini,” tambah Iswahyudi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *