DENPASAR, BALIPOST.com – PT Pegadaian (Persero) terus melakukan kolaborasi bisnis untuk memperluas pasar dan sharing ekonomi. Untuk itu, Pegadaian menggandeng 34 mitra bisnis, baik dari kalangan pemerintahan, pendidikan, BUMN, swasta, pariwisata dan organisasi di Bali yang ditandai dengan penandatanganan MoU dan perjanjian kerja sama, Kamis (16/1).

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto mengatakan, sinergi dilakukan untuk meningkatkan nilai tambah dari produk layanan maupun jaringan dari setiap mitra yang berpartisipasi. Selain itu, kerja sama juga dalam hal pengembangan pemasaran, penjualan dan pemanfataan fasilitas serta pemberian jasa dengan prinsip saling menguntungkan.

Baca juga:  Ini, Sikap Gubernur Koster Soal UU Cipta Kerja

‘’Sinergi sangat penting untuk kita lakukan. Sinergi ini membuat mitra yang belum kenal satu sama lain bisa menjalin kerja sama bisnis. Kita dapat saling bertukar informasi sehingga terbuka peluang untuk sharing ekonomi, melalui kerja sama yang saling menguntungkan. Di era sekarang ini kita tidak bisa mengembangkan bisnis sendiri-sendiri tetapi harus berkolaborasi dengan mitra kerja yang lain,’’ ujarnya. (Citta Maya/balipost)

BP/ May
Foto bersama jajaran Pegadaian dengan para mitra kerja di sela-sela acara penandatanganan MoU.

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.