Astra Motor menanam 10.000 bibit pohon mangrove yang berlokasi di Mangrove Arboretum Park jalan Raya Pelabuhan Benoa Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menutup rangkaian HUT ke-53, Astra Motor menanam 10.000 bibit pohon mangrove yang berlokasi di Mangrove Arboretum Park jalan Raya Pelabuhan Benoa Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Robien Tony selaku Chief Executive dan Budi Astono selaku Chief Operation Officer Astra Motor secara simbolis melakukan penanaman bibit pohon mangrove yang bekerjasama dengan pegiat lingkungan Sahabat Mangrove Ranger Indonesia, Jumat (8/9).

Robien dalam rilisnya mengatakan 53 tahun Astra Motor telah hadir dan berkarya bagi negeri. Perjalanan panjang selama lebih dari 5 dekade ini pun dapat dilalui dengan baik berkat dukungan para pemangku kepentingan serta konsumen setia Astra Motor.

Baca juga:  Sekda Bali Tinjau Pelabuhan Gilimanuk, Ini Hasil Pantauannya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya konsumen setia motor Honda yang memberikan kami kepercayaan serta kesempatan untuk dapat menemani setiap cerita perjalanan pelanggan mewujudkan impiannya melalui melalui produk serta layanan yang kami tawarkan,” ungkap Robien.

Robien juga menyampaikan perayaan HUT ke-53 tahun Astra Motor kali ini mengusung tema “Semangat Meraih Masa Depan.” “Kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berkontribusi positif bagi negeri sesuai dengan Astra Motor 2030 Sustainability Aspiration yang fokus pada 4 pilar aktifitas sosial yaitu bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan UMKM (AM Growth),” ujarnya.

Baca juga:  Anggota Humas Mesti Berinovasi Demi Pelayanan Terbaik

Dijelaskan, pihaknya mengajak konsumen setia Astra Motor untuk ambil bagian pada kampanye ini dengan cara “1 postingan 1 bibit pohon” dan telah dilaksanakan pada periode 15 Juni – 6 Agustus. Hasil dari keiikutsertaan konsumen pada sosial media tersebut dikonversikan ke 10.000 bibit mangrove.

Penanaman 10.000 bibit ini juga bekerja sama dengan Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda, komunitas Honda Bali, Komunitas Honda Big Bike serta Kampung Berseri Astra Tegeh Sari.

Baca juga:  Jaga Kebersihan Pantai, Tentara Sasar Sampah Plastik

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, sangat mendukung kampanye “Satukan Semangat, Selamatkan Bumi” sebagai bagian dari pilar lingkungan public contributions Astra Motor. “Kami sangat terapresiasi dan bangga menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-53 Astra Motor yang dilaksanakan di Bali. Harapan kami semoga apa yang kami tanam akan menuai hal-hal baik untuk generasi masa depan karena kami sadar tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan seluruh masyarakat Bali khususnya,” ujar Kurniawan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *