Jasad orok ditemukan di Tukad Badung, Denpasar pada Kamis (7/7), diangkut oleh Ambulance PMI Kota Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jasad orok berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Tukad Badung, tepatnya aliran sungai di kawasan Jl. Imam Bonjol, Kamis (7/7). Jasad itu pertama kali dilihat oleh Rudi Hartono (24) sekitar pukul 09.00 WITA.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saksi menerangkan bahwa sekitar pukul 08.30 WITA sedang mengumpulkan sampah di sungai. Tiba- tiba dilihat ada orok yang mengambang di sungai.

Baca juga:  Verifikasi dan Pengambilan Token, Sekolah Negeri di Denpasar "Diserbu" Orangtua Siswa

Saksi pun memberi tahu temuan jasad itu ke temannya. Saksi kemudian bersama temannya mengangkat orok tersebut ke pinggir sungai.

Ditambahkannya, sekitar pukul 09.30 WITA, Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP. “Orok berjenis kelamin laki-laki, jari tangan lengkap, jari kaki lengkap, ari-ari masih menempel, tempurung kepala sudah lembek,” ungkapnya.

Jasad orok tersebut diangkut oleh Ambulance PMI Kota Denpasar dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. “Diduga mayat bayi tersebut dibuang sudah sekitar 2 hari yang lalu. Bayi berumur kurang lebih sekitar 6 bulan dan diduga lahir prematur,” jelasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dari Investor Asing Siap Bangun Sirkuit F1 di Bali hingga Zona Kuning Bali Satunya Sumbang Kasus COVID-19 Terbanyak, Lainnya Tambah Korban Jiwa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *