Petugas melakukan evakuasi jasad miss X yang ditemukan di bawah tebing antara Pantai Bingin dan Dreamland, Rabu (24/2). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jasad seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di bawah tebing di pinggir Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Selatan, pada Rabu (24/2) pagi. Sebelumnya, karena tidak memiliki identitas, perempuan ini dianggap Miss X.

Namun, setelah diketahui lokasi penginapan dari Miss X ini, identitas korban mulai terungkap. Dari informasi yang diterima, korban bernama Grace Wei Huang yang sebelumnya menginap di kawasan Le Cliff Villa.

Baca juga:  Ini, Hasil Pemeriksaan Luar Jasad Miss X Ditemukan di Bawah Tebing Pantai Bingin

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, Kamis (25/2) membenarkan informasi tersebut. Dirinya mengatakan, Grace Wei Huang (49) merupakan warga keturunan Tiongkok yang tinggal di California, Amerika Serikat.

Dikatajan, korban memang tinggal tak begitu jauh dari lokasi kejadian yakni di Le Cliff Vila Jalan Labuansait, Pecatu, Kuta Selatan. Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, diduga Grace terpeleset saat jalan-jalan di atas tebing.

Baca juga:  Segera, PDIP Umumkan Paket Paslon Kepala Daerah di Badung

Mengingat di lokasi kejadian, lanjutnya, ada lokasi untuk selfie. “Di atas tebing ada lokasi selfie. Dugaan kami korban jalan-jalan di sepanjang atas tebing. Saat ini jenazah korban masih berada di RSUP Sanglah. Kami masih menunggu pihak keluarga untuk proses selanjutnya,” ucapnya.

Dari pemeriksaan luar yang dilakukan pihak Forensik RSUP Sanglah ditemukan beberapa luka yang diakibatkan dari benda tumpul. Menurut dr. Nola Gunawan selaku Dokter Penanggungjawab Pasien Instalasi Forensik RSUP Sanglah, ditemukan memar di kedua lengan, tungkai dan punggung akibat kekerasan tumpul.

Baca juga:  18 Mei, Tahapan PPDB Online SMP dan SD di Badung Digelar

Pihaknya tidak bisa memastikan, kekerasan tumpulnya akibat apa. Dia juga menyebutkan ada patah tulang di bagian ankle-nya. “Ada beberapa memar akibat kekerasan tumpul. Dan untuk identitasnya belum diketahui,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (25/2). (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.