MANGUPURA, BALIPOST.com – Menyasar segmen anak muda, Astra Motor Bali menghadirkan Honda All Mew Vario 125 dan 150. Menurut Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, Sabtu (20/5), dua produk dari varian Vario ini sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport. Dikatakannya, produk 150 cc semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru.

Salah satunya New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Baca juga:  Astra Motor Bali Hadirkan Pelumas AHM Oil Terbaru

Sementara itu, kelas 125 cc tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari. Beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan disematkan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Ditambahkan, Marketing Head Astra Motor Bali Modus Vivendi, meski baru diluncurkan, untuk distribusi All New Honda Vario 150 sudah dipasarkan lebih awal. Saat ini sudah distribusikan sebanyak 500 unit.

Sedangkan yang masih inden sampai saat ini mencapai 700 an unit. “Untuk di Bali, kami menargetkan bisa menjual sebanyak 2000 unit per bulannya,” katanya. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.