Astra Motor Bali menghadirkan all varian New Honda Stylo 160 melalui exhibition yang digelar 1-3 Maret 2024 di Mall Bali Galeria, Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascadiumumkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), New Honda Stylo 160 langsung menjadi perhatian publik Bali. Apalagi motor ini dibalut design modern klasik retro. Pada rangkaian regional public launching, Astra Motor Bali menghadirkan all varian New Honda Stylo 160 melalui exhibition yang digelar 1-3 Maret 2024 di Mall Bali Galeria, Bali. Selain itu, juga diperkenalkan aksesoris kendaraan New Honda Stylo 160.

Dalam hal penjualan, ada promo yang memberikan special penawaran khusus untuk yang transaksi on the spot selama acara exhibition berlangsung. Seperti DP setor ringan, rate bunga khusus, angsuran harian hemat bahkan gratis angsuran 3 x – 5 x dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hingga saat ini, sudah ada 2000an yang inden.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, Minggu (3/3), mengaku terus berinovasi untuk konsumen di Bali. “Dengan New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160 cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” katanya. Lanjut dia, di Bali respon antusias dan animo masyarakat untuk kehadiran New Honda Stylo 160 sangat tinggi. Ini dapat dibuktikan dengan inden yang dibuka Februari telah mencapai 2000-an.

Baca juga:  Gebyar Semeton AHM Oil 2017 Diundi, Ini Pemenangnya

“Kami berharap New Honda Stylo 160 dapat memperbesar kontribusi penjualan matik Honda dengan mengambil segmen market step up yang lebih luas,” tandas Kurniawan.

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151 mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm serta ketinggian jok 768 mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Breaking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220 mm – 220 mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang.

Baca juga:  Kepala LPD se-Bali Datangi DPRD Bali, Tak Ingin LOKA Urusi LPD

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable. Lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

Baca juga:  Optimis Dua Petembak Bali Masuk Timnas SEA Games

Untuk kemudahan berkendara dengan informasi yang lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.530.000 (On the road Bali) ini tersedia dalam tiga warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.440.000 (on the road Bali), tersedia dalam tiga warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama satu tahun atau 12.000 km. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *