PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan sepeda motor on/off terbaru di Indonesia, CRF250L pada Kamis (16/2) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan sepeda motor on/off terbaru di Indonesia, CRF250L pada Kamis (16/2) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Terinspirasi dari desain motocross sejati, performa unggul, serta bobot yang ringan, CRF250L siap menemani pecinta offroad di Indonesia untuk berkendara lampaui batas.

Konsep utama desain CRF250L ditujukan untuk menjadikannya sebagai tunggangan yang dapat menempuh berbagai medan. Keseluruhan komponen didesain dengan bobot yang ringan pada bodi yang ramping, sehingga model ini kokoh dan mudah dikendalikan untuk melibas segala medan. Berbekal mesin tangguh berkapasitas 250cc dengan Assist/Slipper Clutch, CRF250L ini juga dilengkapi dengan fitur mumpuni seperti Inverted Front Suspension, Swing Arm aluminium, serta pelek jari-jari dibalut ban offroad yang lebih fleksibel dan kokoh untuk penggunaan di jalur offroad.

Baca juga:  Survei : Mayoritas Generasi Milenial dan Z Anggap Asuransi Jiwa Penting

President Director AHM, Keiichi Yasuda, menyampaikan kehadiran CRF250L dengan desain terinspirasi oleh motocross sejati, performa mesih yang terbukti tangguh, serta beragam fitur yang disesuaikan untuk melibas jalur offroad, menjadikan model ini cocok digunakan untuk melintasi berbagai destinasi wisata alam di Indonesia.

“CRF250L kami hadirkan melengkapi jajaran motor CRF di Indonesia untuk memberikan pengalaman offroad sejati bagi mereka yang hobi trabasan di berbagai kondisi jalan. Dengan mesin dan keseluruhan desain yang ditujukan untuk offroad, kami yakin CRF250L dapat memenuhi ekspektasi para konsumen kami yang suka berpetualang,” ujar Yasuda dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Awali 2018, 3 SMA di Klungkung Diberikan "Safety Riding"

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan jajaran motor CRF diterima sangat baik oleh pecinta offroad di Indonesia selama ini. Oleh karea itu, AHM kini melengkapinya dengan memperkenalkan CRF250L untuk menemani hobi konsumen setia Honda yang senang mengekplorasi destinasi baru di Indonesia.

“Kami melihat konsumen kami di segmen hobi khususnya offroad terus tumbuh, seiring dengan penerimaan jajaran model CRF yang sangat baik. Oleh karena itu, kami melengkapi pilihan konsumen dengan menghadirkan CRF250L di Indonesia. Layanan purna jual kami siap mendukung kenyamanan konsumen berpetualang menggunakan CRF250L miliknya,” ujar Loman.

Baca juga:  All New Honda CRF150L, Ini spesifikasinya

Honda memiliki sejarah pengalaman yang panjang dalam mengembangkan motor on/off, sejak tahun 1973 yang dimulai melalui model CR. CRF bahkan seringkali memenangkan balapan di berbagai kompetisi internasional. Di Indonesia, kontur daerah yang menantang dan banyaknya jalur off-road melintasi hutan, menjadikan CRF250L sangat cocok digunakan untuk memuaskan adrenalin para pecinta motor offroad Tanah Air. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *