Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas pimpin upacara sertijab. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar mengelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dan penandatanganan naskah sumpah jabatan pejabat utama, Selasa sore (4/7) di Gedung Pesat Gatra Lantai 3. Pejabat yang dimutasi yakni Kasat Polair dari Kompol A.A Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H. ke Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H. dan Kasat Samapta Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H. kepada Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.

Sedangkan Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta diserahkan ke Kompol Nyoman Darsana, S.H. sebelumnya menjabat Kapolsek. “Mutasi jabatan dilingkungan kepolisian khususnya Polresta Denpasar merupakan kebutuhan serta penyegaran organisasi sekaligus peningkatan karier,” ungkap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas.

Baca juga:  Amankan Ribuan Pelari dari 22 Negara, Ini Dilakukan Polantas

Menurut Kombes Yugo, promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan. Di samping itu pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam organisasi polri itu sendiri agar roda organisasi dapat terus berjalan.

Dengan harapan dapat meningkatkan Profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya. “Keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban oleh pejabat lama selama ini hendaknya dijadikan sebagai bahan referensi untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru. Selanjutnya prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan dan dapat ditingkatkan oleh pejabat baru,” ujarnya.

Baca juga:  Sudikerta Tak Banyak Bicara

Mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini, memberikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi, pengabdian selama bertugas di Polresta Denpasar ke pejabat lama. Untuk pejabat baru dirinya minta segera beradaptasi dengan situasi kondisi serta pola kerja yang berjalan di Polresta Denpasar, melanjutkan program dan tugas yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan sumber daya manusia maupun kegiatan operasional.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *