WNA mengamankan remaja di wilayah Seminyak karena diduga jambret. Ternyata salah tangkap. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. WNA Salah Tangkap, Remaja Nyaris Digebuki Warga

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) leher seorang remaja dipiting warga negara asing (WNA), Minggu (1/5). Sejumlah warga mengerumuni remaja mengenakan baju koas hitam tersebut.

Kejadiannya di wilayah Seminyak, Kuta. Remaja tersebut dicurigai pelaku jambret.

Selengkapnya baca di sini

2. Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Bali Lebih Banyak dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/5) saat perayaan Idulfitri 1443 H, Bali kembali mencatakan tambahan korban jiwa. Jumlahnya juga lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 orang.

Baca juga:  KPU Jembrana Kekurangan 137 Kotak Suara

Kabar baiknya, kasus harian yang dilaporkan Bali mengalami penurunan. Namun, jumlahnya masih 2 digit.

Selengkapnya baca di sini

3. Mobil Terguling di Ceking, Jatuh ke Halaman Toko Souvenir

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/5) sekitar pukul 13.25 WITA terjadi lakalantas di Obyek Wisata Ceking Rice Terrace. Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita mengatakan mobil menabrak pembatas jalan dan jatuh ke halaman toko souvenir.

Diungkapkannya, mobil dengan Nopol DK 8069 FW yang terguling ini dikemudikan Gede Suarmuda (48) beralamat Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kababupaten Buleleng. Akibat kondisi mobil terguling dan terperosok, pengemudi mengalami luka lecet pada dahi sebelah kiri.

Baca juga:  Angka Kemiskinan Ditargetkan Turun ke 6,5 Persen

Selengkapnya baca di sini

4. Hendak Mudik di H-1 Lebaran, Motor Tercebur ke Laut

NEGARA, BALIPOST.com –  Musibah dialami salah seorang pemotor yang hendak mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Minggu (1/5) dinihari atau satu hari jelang Lebaran. Pemotor dari Denpasar, Paulinus Sumaji (52), yang mengendarai motor dengan DK 3296 ADK terjatuh saat hendak hendak naik ke kapal di dermaga LCM Gilimanuk.

Baca juga:  Buru-buru saat di ATM, Mahasiswi Kehilangan HP

Diduga motor terpeleset saat naik melalui pintu ramdoor, hingga sepeda motor terjatuh dan nyebur ke laut. Informasi yang dihimpun, Paulinus naik motor hendak naik motor berboncengan dengan istrinya dan dapat giliran ke kapal KMP Liputan XII sekitar pukul 04.45 WITA.

Selengkapnya baca di sini

5. Nasional Hanya Tambah Seratusan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/5), tambahan kasus COVID-19 secara nasional terus melandai. Jumlahnya hanya seratusan orang.

Sementara itu, tambahan pasien COVID-19 yang sembuh mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 633 orang. Jumlahnya mencapai tiga ratusan orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *