Sebuah mobil terguling menabrak pembatas jalan dan jatuh di halaman toko souvenir di obyek wisata Ceking Rice Terrace. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/5) sekitar pukul 13.25 WITA terjadi lakalantas di Obyek Wisata Ceking Rice Terrace. Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita mengatakan mobil menabrak pembatas jalan dan jatuh ke halaman toko souvenir.

Diungkapkannya, mobil dengan Nopol DK 8069 FW yang terguling ini dikemudikan Gede Suarmuda (48) beralamat Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kababupaten Buleleng. Akibat kondisi mobil terguling dan terperosok, pengemudi mengalami luka lecet pada dahi sebelah kiri.

Baca juga:  Diiringi Ribuan Warga, Perlukan Waktu 3 Jam

Diutarakan, Suarmuda sebelumnya pada dinihari berangkat dari Jimbaran menuju Kintamani untuk melaksanakan tour bike guide. Setelah melaksanakan kegiatan tour, korban pulang dengan mengambil jalur Jln. I Wayan Lunga, Tegallalang, tepatnya melalui jalur wisata Ceking.

Kapolsek mengatakan dari keterangan korban, dirinya pada saat mengemudi dalam kondisi mengantuk. “Mobil yang dikemudikan mengambil jalur terlalu ke kiri sehingga menghantam trotoar jalan. Pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga mobil kembali menghantam pembatas jalan sehingga mengakibatkan mobil yang dikendarai terguling dan terperosok jatuh di halaman depan toko souvenir,” ujarnya.

Baca juga:  Ditertibkan, Parkir Liar di Ceking

Penanganan lakalantas karena out of control ini diserahkan ke Unit Laka Polres Gianyar. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *