Ketut Dina Pradnya Dewi dijemput orangtuanya di Pos Pengamanan Lebaran Simpang Puri Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bocah perempuan, Ketut Dina Pradnya Dewi (5) ditemukan di Alun-alun Kota Gianyar, Sabtu (30/4) pukul 19.00 WITA. Ia kemudian dibawa ke Pos Pengamanan Lebaran Simpang Puri Gianyar.

Menurut Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, orangtua Dina sudah datang menjemput. Dikatakan Kompol Putra, Dina yang asal Desa Nyalian, Klungkung itu diajak orangtua temannya ke Alun-alun.

Sampai di Alun-alun, Dina dan temannya bermain dalam pengawasan orangtua temannya itu. Kemudian, orangtua dari teman Dina ini membeli camilan di stan makanan di dekat mereka bermain.

Baca juga:  Sasar Warung Buka Lewati Batas Waktu Operasional, Polsek Gianyar Borong Barang Dagangan

Teman Dina kemudian menyusul, sementara Dina tetap berada di tempat bermain. Mengetahui Dina tidak ada, orangtua dari teman Dina itu panik.

“Ia juga tidak mendengar pengeras suara sehingga memutuskan kembali ke Klungkung untuk memberitahu orangtua Dina,” jelasnya.

Dina yang bingung akhirnya mendekati dua orang remaja yang sedang makan bakso di belakang area permainan itu. Selanjutnya, Dina dibawa ke Pos Pengamanan Lebaran di Simpang Puri Gianyar.

Baca juga:  Dugaan Penistaan Hindu oleh DMD Juga Dilaporkan ke Polda Bali

Menerima informasi dari tetangganya, orangtua Dina selanjutnya mendatangi Pos Pengamanan Lebaran di Simpang Puri Gianyar. Ayah Dina, Wayan Suardana menyampaikan terima kasih kepada personel Polsek Gianyar. Ia bersyukur sang anak dalam kondisi sehat dan selamat. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN