Polres Jembrana menyediakan meja dan ditempatkan paket telur dan sarden bagi warga yang melintas. Upaya berbagi ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat secara gotong royong. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Gerakan berbagi dengan gotong royong masyarakat maupun instansi dilakukan di Jembrana. Gerakan berbagi nasi bungkus maupun bahan makanan sejak PPKM darurat dan berlanjut PPKM Level 4 Jawa Bali, di beberapa titik Kota Negara terlihat.

Seperti yang dilakukan Polres Jembrana, Senin (26/7) di depan Mapolres Jembrana, meja dengan sejumlah bahan makanan seperti telur dan ikan kaleng (sarden) disediakan. Masyarakat yang melintas dan membutuhkan, bisa mengambil dengan megedepankan protokol kesehatan agar tidak berkerumun.

Baca juga:  Naker Migran Diminta Disiplin Jalani Karantina

Selain itu, petugas juga memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan PPKM di Bali, serta imbauan vaksinasi. Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, berupaya memberikan pelayanan yang maksimal, dimana masyarakat dalam situasi pandemi sebisa mungkin dibantu agar terciptanya situasi yang kondusif ditengah penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali.

Kasubag Binops Bagops Polres Jembrana AKP Desak Made Oka seijin Kapolres Jembrana mengatakan untuk Senin (26/7) Polres Jembrana berbagi kepada masyarakat berupa paket telur dan sarden di depan Mapolres. “Ini kami laksanakan dengan tujuan berbagi dan meringankan beban masyarakat ditengah situasi pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali yang kini telah diperpanjang kembali,” katanya. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Viral, Video Paspampres Tarik Lengan Baju Bupati Bangkulu Utara

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *