Kapolsek menyambangi salah satu lansia yang sebatang kara untuk diberikan sembako. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tidak sedikit warga di usia senjanya justru hidup sebatang kara dan kurang mampu. Seperti Ni Nyoman Sumarni (76) yang beralamat di Banjar Gaji, Desa Dalung, Kuta Utara. Setelah mengetahui hal itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari menyambangi Sumarni dan memberikan bantuan paket sembako, Senin (19/9).

Kompol Diah menyampaikan, penyaluran bantuan sosial oleh Polres Badung dan polsek jajaran merupakan kepedulian institusi Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu. Apalagi saat kebutuhan pokok sulit dijangkau akibat naiknya harga BBM. “Polsek Kuta Utara terus menyalurkan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak naiknya harga BBM,” ujarnya sembari menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca juga:  Pilkada Saat COVID-19, Ini "Warning" Kapolresta

Di tempat terpisah, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengingatkan anggotanya harus bersyukur sebagai anggota Polri. Pasalnya, diberi kesempatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pendistribusian sembako kepada warga kurang mampu. “Orang lain belum tentu bisa melakukannya,” tegasnya.

Memberi paket sembako kepada masyarakat, lanjut AKBP Dedy, merupakan bentuk syukur atas kelebihan maupun kekurangan yang telah diberikan oleh Tuhan dengan tulus dan ikhlas. Di sisi lain Dedy menjelaskan, rangkaian kegiatan G20 telah berjalan dengan baik. Saat ini Polres Badung terus melaksanakan kegiatan KRYD maupun Unit UKL yang merupakan bentuk kegiatan dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan G20. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Perdagangan Orang Meningkat, Polri Diminta Perkuat Kerja Sama
BAGIKAN