Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani menyerahkan paket sembako. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perayaan Nyepi tahun ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 dan kesulitan ekonomi dialami masyarakat Bali. Untuk sedikit meringankan beban tersebut, Satlantas Polresta Denpasar bagi-bagi paket sembako di Jalan Tohpati, Denpasar Timur, Selasa (1/3).

Kegiatan ini dipimpin Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani. “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat. Semoga COVID-19 cepat hilang,” kata Kompol Utariani yang akrab dipanggil Utari ini.

Baca juga:  Hadapi Cuaca Ekstrem, Ini Dilakukan Polresta

Kompol Utaria mengungkapkan, pembagian sembako ini diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi COVID-19. Sebagai bentuk tali kasih dan Satlantas membagikan 20 paket sembako serta 15 boks masker.

Terkait perayaan rangkaian Nyepi, mantan Wakapolres Badung ini mengharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai imbauan pemerintah. “Kita harus patuhi kebijakan pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat juga diharapkan selalu sadar akan tertib berlalu lintas,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dari Rekap Kursi DPRD Denpasar, PDIP Mendominasi Sementara PKS Kehilangan Kursi
BAGIKAN