Kaum disabilitas di Denpasar memperoleh bantuan sembako. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menimbulkan dampak yang signifikan terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Terlebih, bagi kaum disabilitas yang ada di Denpasar.

Dalam upaya meringankan beban para kaum disabilitas ini, Koordinator Kesejahteraan Sosial (K3S) bersama Dinas Sosial Denpasar menyalurkan bantuan sembako kepada kaum disabilitas, Kamis (12/8).  Penyerahan sembako tersebut dilakukan, Ny. Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) di Yayasan Dria Raba Denpasar.

Baca juga:  Rai Wirajaya Serahkan Formulir Bacawagub di DPC PDIP Denpasar

“Bantuan ini atas dukungan dari pihak swasta untuk Gerkatin 63 paket sembako, Pertuni 88 paket sembako, Rumah Berdaya 44 paket, dan Rumah Disabiltas 5 paket, sebagai bentuk dukungan bersama antara pemerintah dan pihak swasta kepada disabilitas di Kota Denpasar,” ujar Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Diharapkan bantuan sembako yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat bagi penyandang disabilitas tuli dan tuna netra. “Jikalau ada teman-teman disabilitas yang membutuhkan makanan seperti nasi bungkus dapat datang langsung ke dapur umum Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Dukung Seruan Gubernur, Ini Dilakukan Prajuru Banjar Tengah

Sementara I Made Alot menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada K3S Denpasar dan pihak donatur yang telah menyerahkan bantuan sembako hari ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai penyandang disabilitas dalam kondisi masa pandemi saat ini. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *