Petugas melakukan evakuasi temuan mayat tanpa identitas, Rabu (24/2). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Desa Pecatu, Kuta Selatan, Rabu (24/2) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas (Miss X). Mayat dengan mengenakan pakaian berwarna merah ini, ditemukan tergeletak di bawah tebing antara Pantai Bingin dan Dreamland.

Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer selaku penanggung jawab evakuasi menuturkan, saat ditemukan korban dalam keadaan menengadah tanpa identitas sama sekali. Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengalami patah tulang serta mata bengkak dan membiru.

Baca juga:  Sekda Badung Serahkan SK Pengangkatan 8 Kepsek SD

Kuat dugaan, korban jatuh dari atas tebing di atas pantai tersebut. Awal mula penemuan mayat, kata Somer, berawal dari laporan seorang pemancing bernama Putu Sanjaya (24) dari Lingkungan Bingin, Desa Pecatu sekitar 7.40 WITA. Saksi melihat sesosok wanita tergeletak di pasir dan langsung melaporkan ke Kepala lingkungan setempat serta diteruskan ke Balawista Pos Bingin dan Dreamland.

Atas laporan tersbut lanjut Somer, anggota Balawista dibantu masyarakat dan Linmas, Babhinsa, perwakilan Pecalang dan anggota RAPI, melakukan proses evakuasi. Tubuh korban dibawa naik menuju atas tebing dan langsung dilarikan ke RS Sanglah menggunakan mobil Ambulance Balawista.

Baca juga:  Pariwisata Terpuruk, Badung Harapkan Pusat Kaji Ulang Porsi DAU

“Saat kami evakuasi ada beberapa luka di tubuh korban. Seperti di pergelangan kaki, patah dan mata bengkak membiru. Mungkin korban jatuh dari atas tebing,” jelasnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.