Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuhan wanita bugil, Dwi Farica Lestari belum juga terungkap. Padahal saksi sudah diperiksa dan sejumlah rekaman CCTV diamankan.

“Penyelidikan kasus ini masih berproses ya. Proses pembuktian terus dilakukan,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1).

Selain itu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan sejumlah rekaman CCTV oleh petugas Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar. Hal ini dilakukan untuk memperjelas wajah pria terekam CCTV saat mendatangi TKP.

Baca juga:  Hormati Jasa Penjuang dengan Menyambangi Veteran

“Kami juga masih melakukan cek dan ricek terkait barang bukti yang diamankan dengan keterangan saksi. Termasuk sepeda motor yang diduga milik pelaku,” ungkapnya.

Sampai saat ini, polisi memeriksa tujuh saksi terkait kasus pembunuhan tersebut. Upaya penyelidikan terus didalami dengan harapan kasus ini bisa cepat terungkap.

Seperti diberitakan, Dwi ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bugil dan berlumuran darah di salah satu kamar di lantai 2 sebuah homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer pada Sabtu (16/1). Polisi menyelidiki dugaan prostitusi online dan kemungkinan pelanggan korban yang melakukan tindakan sadis ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.