DENPASAR, BALIPOST.com – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 sebagai kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia sampai pada puncak kegiatannya, bertempat di Hartono Mall, Yogyakarta, 16 – 17 November 2019. Perwakilan modifikator dari Bali berhasil membawa 3 piala.

Prestasi gemilang yang diraih adalah juara 1 di kelas Community Touring diwakili oleh Efendi Hermanto dengan Vario 150 berkonsep Custom Bike Explorer. Kemudian juara 3 di kelas Sport Fairing yang diwakili oleh Edi Budiono dan juara 3 di kelas Free for All (FFA) diraih oleh I Putu Niko Budatama.

Baca juga:  Peringatan HUT 49, Astra Motor Terus Berusaha Berkontribusi Terbaik

Di ajang ini, sebanyak 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik berkompetisi dalam final battle. Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru, Manado, Denpasar, Surabaya, Banjarmasin, Solo, Samarinda, Makassar, Cirebon, Malang, Bandung, Medan, Pontianak, dan Jakarta.

HMC tahun ini menggelar lomba di 9 kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).
“Kami cukup bangga dengan prestasi yang sudah diraih, ini menunjukkan kreativitas generasi muda, khususnya Bali patut diacungi jempol dengan tetap mengusung keselamatan berkendara dan penggunaan safety riding gear saat berkendara sesuai tema #Cari_aman,” ujar Gede Legawa, Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Bali.

Baca juga:  Berhari-hari Rumah Tergenang Air, Warga Nekat Jebol Jalan

HMC, sebutnya, tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator. Khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *