DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai upaya mempermudah konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, Astra Motor Bali melalui jaringan resminya Astra Motor Gunung Sanghyang mengadakan kegiatan jemput bola berupa service keliling. Begitu juga yang telah berlangsung sejak 23 September hingga 5 Oktober 2019, berlokasi di Gor Purna Krida Kerobokan telah standby Honda Mobile Service yang merupakan layanan service keliling khusus sepeda motor Honda.

Kegiatan ini juga sebagai rangkaian untuk memeriahkan event Honda DBL 2019.
Semua konsumen yang mendaftarkan sepeda motornya akan mendapatkan biaya service murah sebesar Rp 4.000 dengan syarat menunjukkan aplikasi Booking Motorku Express.

Baca juga:  Kanwil Kemenkunham Bali Kukuhkan Satops Patnal di Lapas Kerobokan

Sedangkan untuk penggantian dan part lainnya tetap mengikuti harga yang berlaku. Jadwal penerimaan untuk service di booth ini dimulai pukul 13.00 – 18.00 Wita.

Tehnical Service Departement Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan untuk perawatan motor atau service berbagai kemudahan ditawarkan ke konsumen tanpa harus antri saat melakukan perawatan berkala. Misal dengan booking service online melalui aplikasi motorku express, layanan honda care service kunjung ke rumah, fasilitas Ride Thru pengerjaan service dikerjakan lebih cepat dan mudah serta Honda Mobile Service merupakan layanan service untuk group customer, perusahaan dan instansi yang ingin service motor secara bersama.

Baca juga:  Astra Motor Bali dan Dealer Bagi Sembako ke Pedagang dan Perajin

“Kesempatan kali ini yang bersamaan dengan event Honda DBL, kami ingin mengapresiasi konsumen dalam bentuk service murah dan sekaligus mengedukasi pengunjung yang menggunakan sepeda motor Honda untuk menggunakan aplikasi Motorku Express apabila ingin melakukan booking service motor,” ungkap Agung Surya.

Selama 13 hari event Honda DBL ditargetkan 200 konsumen dapat menikmati layanan service murah ini. Dalam booth juga tersedia sparepart asli Honda genuine Part (HGP) yang dapat diperoleh konsumen. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ribuan Umat Hindu Melasti di Pantai Purnama
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *