Beberapa petugas mengamati kondisi mayat di bawah jembatan Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar, Kamis (14/3). Mayat laki-laki dengan identitas Buifin (37) sala Bekasi tersebut awalnya ditemukan warga sekitar mengambang di sungai. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekitar Pukul 13.30 Wita, Kamis (14/3),  warga Lumintang dikejutkan temuan mayat pria. Jenazah pria ini ditemukan mengambang di aliran Tukad Badung (di selatan jembatan Jl.  Gayot Subroto, Denpasar).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas jasad itu adalah Buifin (38). Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos warna abu- abu, celana kain hitam, dan jaket warna krem.

Terdapat pula HP Merk Nokia warna hitam,  ikat pingang warna coklat dan dompet kulit berisi uang Rp 15.000, kartu ATM, di saku celana ditemukan uang Rp 98.000.

Dari keterangan saksi yang mengangkat korban, Sandi, dikatakan dirinya mendengar  dari tetangga yang bilang ada orang jatuh di sungai sekitar pukul 13.30 Wita. Sandi pun datang ke TKP untuk melihat kejadian tersebut.

Baca juga:  Tukad Badung Indah

Setibanya di TKP,  dilihat ada orang mengambang. Ia pun dimintai tolong anggota Polisi untuk mengangkat korban dari aliran sungai.

Selanjutnya saksi berenang untuk menarik korban dan menaikkan korban ke pinggir sungai, tepatnya di bawah jembatan. Posisi korban sebelum saksi menarik korban ke pinggir yaitu dalam keadaan telungkup.

Sekitar pukul 14.00 wita, petugas Unit Inafis tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda pada tubuh korban.

Sekitar pukul 14.20 Wita, jenazah korban di evakuasi oleh BPBD Kota Denpasar selanjutnya dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. “Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam di sungai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap sumber. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.