Suzuki meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Bali, Minggu (25/11). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Suzuki GSX150 Bandit kini diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Bali yang dilakukan di dealer PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) Suzuki Kuta, Minggu (25/11). Ini merupakan peluncuran lanjutan yang telah dilakukan PT SIS di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Pada kesempatan tersebu hadir Assistant to Departement Head of Sales and Marketing 2W PT SIS, Mimuro Shunichi, Section Head Marketing2W PT SIS Banggas F Pardede, Brand Ambassador Suzuki GSX150 Bandit Hamish Daud, Direktur Utama PT CSBI, Cahaya Wirawan Hadi, Direktur Marketing PT CSBI, Mulyadi, Direktur Operasional PT CSBI, Cahaya Kusuma Negara dan lainnya. Peluncuran produk terbaru Suzuki motor ini diikuti touring bersama beberapa media dan blogger ke Ubud, Gianyar.

Section Head Marketing2W PT SIS Banggas F Pardede memaparkan bahwa dibutuhkan satu motor yang dapat menunjang semua aktivitas. Oleh karena itu Suzuki menghadirkan GSX150 Bandit. Jadi konsep dari motor tersebut adalah all around motorcycle, yang artinya motor yang siap untuk dipakai dalam keadaan dan tujuan apapun.

Produk terbaru ini memiliki disain yang unik, dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal, sehingga memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk didalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Didukung mesin Double Over Head Camshaft(DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan telah teruji kekuatannya.

Baca juga:  New Agya Diluncurkan di Bali, Diawali Touring ke Tenganan

Dengan menggunakan mesin tersebut, Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang mengagumkan. Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara, sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan wisata maupun harian di Bali. “Di satu sisi customer memiliki kebutuhan yang berbagai macam, disisi lain kami sudah menyediakan motor yang kami sebut all around motorcycle. Untuk itulah satu kata, satu kalimat yang bisa mengakomodir itu semua Teman Satu Tujuan,” paparnya.

Banggas menambahkan, pihaknya mengharapkan motor Suzuki GSX150 Bandit mampu melengkapi kehidupan pengguna. Motor tersebut enak untuk teman kerja, teman main, dan teman seperjuangan.

Dengan semua keunggulan itu, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan di Bali dengan harga Rp 27.650.000 on the road. Sedangkan untuk pilihan warna yang ditawarkan yakni metallic matt titanium silver, stronger red titanium black, brilliant white aura yellow, dan titan black.

Menyambung pemaparan kelebihan Suzuki GSX150 Bandit, Asst to Departement Head of Sales and Marketing2WPT SIS, Mimuro Shunichi menyampaikan, kemampuan mesin Suzuki GSX150 Bandit yang dilengkapi DOHC memiliki tenaga yang bagus dan powerfull. Selain itu memiliki handling yang baik sehingga enak dikendarai. (Eka Adhiyasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.