Mochizuki Ei (kanan) menerima cendera mata dari Satria Naradha, Kamis (13/10). (BP/par)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali merupakan salah satu market utama bagi Suzuki. Tak hanya untuk keperluan pribadi, kendaraan roda empat Suzuki juga banyak digunakan pelaku pariwisata untuk mengembangkan bisnisnya. Demikian dikemukakan General Manager Strategic Planning Departement PT Suzuki Indomobil Sales, Mochizuki Ei saat mengunjungi Gedung Pers, K. Nadha, Kamis (13/10).

Menurutnya produk Suzuki cukup digemari di Bali. “Bali penting bagi kami, karena menjadi salah satu market utama. Pelaku pariwisata juga saya lihat pakai produk kami, termasuk UMKM-nya,” ujar pria yang fasih berbahasa Indonesia ini saat berbincang dengan Pemimpin Kelompok Media Bali Post, Satria Naradha.

Baca juga:  Dugaan Jatuhnya Meteor Timbulkan Suara Ledakan di Buleleng, Ini Kata LAPAN

Ia berharap Suzuki bisa turut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19. “Kami mendukung recovery Bali ke depan. Mudah-mudahan kami bisa turut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi dengan produk-produk Suzuki,” katanya.

Mochizuki Ei mengakui COVID-19 berdampak terhadap penjualan seluruh produk otomotif, termasuk Suzuki. Beruntung, Suzuki memiliki varian yang masih dibutuhkan oleh masyarakat. “APV merupakan produk kami yang banyak digunakan di sektor pariwisata, kemudian Pick Up (Suzuki Carry Pick Up) banyak dipakai UMKM,” ucapnya.

Baca juga:  Kemenkes RI Tetapkan RSUD Buleleng RS Pendidikan Satelit

Ia juga menilai orang Bali relatif lebih disiplin dalam berkendara. “Orang Bali saya lihat berkendara disiplin, kalau lampu merah mau taat berhenti. Ini wah … tak seperti tempat lain serobot-serobot rambu,” ujarnya.

Pemimpin KMB, Satria Naradha mendukung manajemen Suzuki berkontribusi dalam pemulihan ekonomi yang terguncang akibat pandemi COVID-19. “Kita dukung Suzuki dari Bali, mendukung recovery Bali ke depan,” ucapnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Implementasi Ekonomi Kerthi Bali Harus Dilanjutkan Kepemimpinan Koster-Ace
BAGIKAN