Suasana di bengkel SIT Singaraja. (BP/mud)

DENPASAR, BALIPOST.com – Serangkaian grand opening Suzuki Indobali Trada (SIT) Singaraja, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama SIT menggelar program Suzuki Day. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari pada 7 hingga 8 September.

Menurut 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Rahadian Wishwa Dewa, acara yang digelar mulai pukul 08.00 – 16.00 Wita ini merupakan upaya memperkenalkan outlet baru SIT Singaraja. “Program Suzuki Day ini diadakan sebagai pelengkap acara Grand Opening yang telah diadakan sebelumnya pada 27 Agustus 2019. Dengan program Suzuki Day ini, pelanggan Suzuki dimanjakan dengan berbagai pelayanan seperti fasilitas gratis penggantian oli mesin, pemeriksaan 23 item check standar Suzuki dan diskon sparepart sebesar 10%, serta fasilitas dan keuntungan lainnya,” sebutnya.

Baca juga:  Ratusan Ribu Pelanggan PLN di Bali Tak Bayar Listrik Setahun

Suzuki Day merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) yang diselengarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales sejak tahun 2011. Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua Pelanggan Suzuki dan masyarakat yang berada di Singaraja dan sekitarnya.

Suzuki Day ini dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan souvenir di acara Customer Meet Suzuki seperti perlombaan mewarnai gambar anak-anak, lomba menyusun puzzel dan perlombaan lainnya untuk pelanggan beserta keluarga. Serta adanya kegiatan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800 bebas pulsa 24 jam. “Keberadaan Dealer Sejahtera Indobali Trada Singaraja bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan Pelanggan Suzuki yang berada di Singaraja dan sekitarnya. Selama dua hari kami memberikan kesempatan 250 unit kendaraan Suzuki yang berada di area Singaraja, untuk dapat mengikuti acara Suzuki Day,” ungkapnya.

Baca juga:  Air Baku Bendungan Titab – Ularan Dimanfaatkan Untuk PDAM

Program Suzuki Day memberikan layanan terbaik, fasilitas serta keuntungan lainnya kepada pelanggan setia Suzuki seperti fasilitas service gratis, penggantian oli mesin gratis dan diskon sparepart sebesar 10 persen. “Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik, diantaranya pelayanan penjualan, pelayanan perawatan service berkala dan ketersediaan suku cadang Suzuki di wilayah Singaraja dan sekitarnya. Selain itu kami berharap dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan, untuk selalu berkendara menggunakan Suzuki,” tutupnya.

Baca juga:  Test Drive All New Ertiga, Jajal Medan Menantang di Bali

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua Pelanggan Suzuki, masyarakat yang berada di Kabupaten Buleleng dan sekitarnya. Letak Dealer ini sangat strategis untuk pelanggan Suzuki yang berada di daerah Bali. Fasilitas bengkel yang masih baru, serta akses keluar masuk dealer yang sangat mudah, membuat konsumen akan sangat nyaman saat mengunjungi dealer ini. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *