DENPASAR, BALIPOST.com – Sejak peluncurannya di April 2017, Suzuki Ignis berhasil mencuri perhatian pengguna kendaraan roda empat. Tak hanya karena tampilannya yang sesuai dengan zaman, mobil bertipe city car ini juga cukup terjangkau.

Menggarap pasar city car ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Ignis Sport Edition (SE). Dijelaskan Assistant Division Head Sales 4W PT. SIS, Yamamoto, Ignis Sport Edition hadir dengan 6 (enam) ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban. “Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Dari sisi penjualan, kata Head of Brand Development 4W PT. SIS, Harold Donnel, Suzuki Ignis sukses memperkuat penjualan Suzuki selama 2017. Total lebih dari 14.000 unit telah terjual hingga Desember 2017. “Ignis ini merupakan langkah strategis. Brand identity baru Suzuki adalah sport. Ini merupakan rebranding, kita ingin mencanangkan hal-hal yang berbau sporty dengan brand Suzuki Sport,” jelasnya.

Baca juga:  Bobotnya Turun 50 Kilogram, All New Ertiga Lebih Irit BBM

Sementara itu, Kepala Wilayah Sejahtera Indobali Trada (SIT) Bali, Fie An mengatakan penjualan Ignis cukup bagus untuk Bali. Bahkan, untuk city car, Suzuki menduduki peringkat pertama karena market share Ignis sebesar 60 persen. “Penjualan secara Bali demandnya matic lebih banyak. Ditargetkan pada tahun ini Ignis bisa dijual hingga 150 unit per bulan. Tahun lalu perbulan mencapai 100 unit bahkan pernah di Oktober hingga 160an unit,” sebutnya.

Ditambahkan Sales Manager SIT Regional Bali, Hadis Furqon, Ignis SE untuk manual transmission dijual mulai Rp 162.500.000. Sedangkan untuk matic transmission dibanderol mulai Rp 172.500.000. Ada 4 warna yang ditawarkan untuk Ignis SE yaitu merah, biru, hitam, dan putih. “Kami menawarkan program DP murah dengan potongan harga hingga Rp 8 juta selama pameran di Level 21 yang berlangsung mulai 27 hingga 31 Desember. Selain itu ada gratis kaca film Solarguard full cover,” jelas Hadis. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.