Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (26/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditinggal Sopir Taksi Online, WN Inggris Lapor ke Polda Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang WN Inggris, SDS melapor ke Polda Bali, Minggu (25/12). Dia melaporkan jika ditinggal taksi online di Jalan Tukad Belayu, Selemadeg Barat, Tabanan.

Laporan ini dilakukannya karena sang anak ikut dibawa dalam mobil itu. Akhirnya pada Senin (26/12), SDS dan anaknya dipertemukan di SPKT Polda Bali.

Selengkapnya baca di sini

2. Kapolresta dan Anggota DPR RI Cek Pos Nataru

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar dan jajarannya sangat serius mengamankan perayaan Nataru untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan dan gangguan kamtibmas. Untuk membuktikan hal tersebut, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas mengundang anggota DPR RI I Wayan Sudirta untuk mengecek pos pelayanan (Posyan) dan pos pengamanan (Pospam) di wilayah Denpasar serta Kuta, termasuk pengamanan gereja saat Natal, Minggu (25/12).

Baca juga:  Kematian COVID-19 di Dunia Lampaui 150.000 Kasus, Dua Pertiganya Ada di Benua Ini

Pos yang ditinjau yakni Pospam GBB, Gereja Fransiskus Xaverius, Kuta, dan Posyan Kuta. Kapolresta Kombes Yugo, didampingi Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo memaparkan situasi kamtibmas wilayah Polresta Denpasar. Terkait penduduk non permanen, polresta dan jajaran telah mengelar operasi pendataan penduduk bersama aparat desa. Selain itu melakukan tindakan preemtif dengan melakukan koordinasi internal kepolisian terkait masalah ancaman dan antisipasi teror.

Selengkapnya baca di sini

3. Tabrak Pohon Tumbang, Warga Antiga Kelod Tewas

Baca juga:  Terjadi Tren Kenaikan Kasus COVID-19 di 43 Kabupaten/Kota

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami pemotor I Ketut Pasek Arianta. Laki-laki asal Banjar Dinas Kaler, Desa Antiga, Manggis, Karangasem tewas setelah menabrak pohon tumbang, Minggu (25/12). Korban meninggal dunia di RSUD Klungkung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WITA. Saat berkendara korban membonceng Komang Agus Ardika. Korban menaiki motor dengan kecepatan tinggi.

Selengkapnya baca di sini

4. Penyeberangan Fast Boat Padangbai-Gili Trawangan Ditutup Sementara

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pelayanan penyeberangan fast boat dari Padangbai-Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditutup sementara. Hal itu dipicu angin kencang dan gelombang tinggi yang melanda Selat Lombok sejak beberapa hari lalu.

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai, Ni Luh Putu Eka Suyasmin, Senin (26/12) mengungkapkan, kalau penyeberangan fast boat sudah ditutup sejak Sabtu (24/12) sore akibat cuaca buruk dan sampai saat ini masih belum dibuka. “Sejatinya, Sabtu pagi kita masih melakukan aktivitas penyeberangan, namun setelah itu karena angin kencang dan gelombang tinggi di Selat Lombok akhirnya dari pihak yang ada di Gili Trawangan tidak mengizinkan memberangkatkan fast boat,” ucapnya.

Baca juga:  RSU Bangli Aktifkan Kembali Layanan Kesehatan Tradisional

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus COVID-19 Baru Hanya 1 Digit, Korban Jiwa Kembali Dilaporkan Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (26/12), Bali kembali mencatatkan tambahan korban jiwa COVID-19. Sehari sebelumnya, Bali nihil melaporkan korban jiwa.

Tambahan kasus mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 10 orang. Jumlahnya pada hari ini ada di 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *