setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami pemotor I Ketut Pasek Arianta. Laki-laki asal Banjar Dinas Kaler, Desa Antiga, Manggis, Karangasem tewas setelah menabrak pohon tumbang, Minggu (25/12). Korban meninggal dunia di RSUD Klungkung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WITA. Saat berkendara korban membonceng Komang Agus Ardika. Korban menaiki motor dengan kecepatan tinggi.

Sebelum menabrak pohon tumbang, korban sudah di beri isyarat kepada masyarakat bahwa ada pohon tumbang, namun karena kecepatan terlalu tinggi, korban tidak bisa menghindar dan langsung menabrak pohon.

Baca juga:  Hendak Menikung, Bus Menuju Besakih Tergelincir

Kapolsek Manggis, AKP Gede Suarmawa saat dikonfirmasi, Senin (26/12) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya benar ada warga Banjar Dinas Kaler, Desa Antiga, Manggis, Karangasem meninggal dunia akibat menabrak pohon tumbang tersebut. Sekarang kejadian sudah ditangani Satlantas Polres Karangasem,,” ucapnya.

Suarmawa, menambahkan, kalau sebelum kejadian memang ada pohon tumbang di jalur yang dilalui oleh korban. “Ada pohon tumbang, kemudian korban melintas dan akhirnya menabrak pohon tersebut,” katanya.

Baca juga:  Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan Bantuan Sembako di Bali

Dia menjelaskan, korban meninggal dunia karena mengalami luka serius pada leher dan kesadaran menurun akibat benturan keras yang dialami oleh korban. “Korban mengalami luka pada leher dan kesadaran menurun, sehingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *