Korban disemayamkan di rumah duka. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (4/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Disengat Tawon, Pegawai Dishub Karangasem Meninggal

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Karangasem, I Gede Parwata meninggal saat bertugas. Pria asal Banjar Dinas Batumadeg, Desa Besakih, Rendang, Karangasem ini meninggal karena disengat tawon.

Berdasarkan informasi dihimpun, Parwata meninggal karena disengat tawon saat menjalankan tugas ke Pura Tunggul Besi Temukus Besakih. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Rendang namun akhirnya meninggal dunia.

Selengkapnya baca di sini

2. Porter Bandara Curi Uang Jutaan dari Penumpang Pesawat

MANGUPURA, BALIPOST.com – I Kadek Andreas (20) ditahan di Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai. Pelaku yang merupakan porter di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung ini mencuri uang Rp 5 juta milik penumpang pesawat, Yudi Nuryadi asal Cisarua, Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/1).

Baca juga:  Polisi Sita Senjata Airsoft Gun di Gilimanuk

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, didampingi Kasatreskrim Iptu Rionson Ritonga, Sabtu (4/2) menjelaskan hasil penyelidikan dan penyidikan pengungkapan kasus tersebut. Saat itu pelaku sebagai porter menghandle pesawat salah satu maskapai bertugas menurunkan bagasi penumpang pukul 12.30 WITA. Saat menurunkan bagasi penumpang, pelaku bertugas di dalam kompartemen (perut pesawat) bersama rekan kerjanya.

Selengkapnya baca di sini

3. Perampok Bermodus Prostitusi Online Ditangkap, Istri Pelaku Jadi Pancingan

DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi kembali mengungkap aksi perampokan dengan bermodus prostitusi online lewat aplikasi perpesanan. Komplotan itu ditangkap Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali di wilayah Denpasar, Rabu (1/2).

Baca juga:  Banjir Ancam Denpasar, Puluhan Titik Rawan Terdeteksi

Dalam hal ini, pelaku prostitusi adalah istri salah seorang pelaku, Kw. Bahkan, sang istri ini masih di bawah umur. “Informasi pelakunya empat orang termasuk yang perempuan. Ini modus baru kasus perampokan di Bali. Beberapa pelaku ditembak kakinya karena melakukan perlawanan,” kata sumber, Sabtu (4/2).

Selengkapnya baca di sini

4. WNA Tidur di Kandang Sapi Viral di Medsos

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga menemukan perempuan bule tidur di kandang sapi di Lingkungan Banjar Wana Giri, Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (4/2). Saat dibangunkan warga, WNA itu dalam keadaan sempoyongan.

Kapolsek Kutsel Kompol Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi kejadian ini mengatakan, setelah dicek WNA itu diketahui dari Rusia, berinisial IK (49). IK ditemukan di perkebunan milik warga pukul 06.30 WITA.

Baca juga:  Anggota Korps Zeni Diimbau Bijak Gunakan Medsos

Selengkapnya baca di sini

5. Setelah Anak TK Nyaris Diculik, Modus Serupa Dialami Siswi SD

AMLAPURA, BALIPOST.com – Setelah sebelumnya seorang anak TK nyaris diculik meresahkan warga Tumbu, kali ini hal serupa kembali menimpa siswa SDN 4 Subagan. Modusnya hampir sama, anak perempuan itu didekati orang tak dikenal yang mengendarai mobil.

Kepala Sekolah SD Negeri 4 Subagan, Ni Wayan Sri Widiantari, Jumat (3/2) membenarkan apa yang dialami salah satu siswinya tersebut. Dari pengakuan siswi, dikatakan kejadiannya Kamis siang saat pulang sekolah.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN