Korban disemayamkan di rumah duka. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Karangasem, I Gede Parwata meninggal saat bertugas. Pria asal Banjar Dinas Batumadeg, Desa Besakih, Rendang, Karangasem ini meninggal karena disengat tawon.

Berdasarkan informasi dihimpun, Parwata meninggal karena disengat tawon saat menjalankan tugas ke Pura Tunggul Besi Temukus Besakih. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Rendang namun akhirnya meninggal dunia.

Klian Banjar Batumadeg, I Putu Eka Januarta, membenarkan kematian warganya tersebut. “Benar, ini masih berada di rumah duka,” singkatnya.

Baca juga:  Ikan Hiu Tutul Terdampar di Pantai Tegal Besar, Berulangkali Didorong ke Laut Tak Berhasil

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karangasem, I Made Agus Budiasa, mangkui pihaknya juga baru saja mendapatkan informasi terkait kematian anak buahnya. “Ya, saya baru saja dapat informasinya itu. Saya belum tahu secara pasti penyebab kematiannya. Katanya sih disengat tawon tadi dan sempat dibawa ke Puskesmas Rendang, setelah itu meninggal dunia,” katanya.

Salah seorang warga Banjar Batumadeg, I Komang Arta Susila, mengaku tidak percaya Parwata meninggal dunia. Pasalnya, ia sempat mengajak ngobrol sesaat sebelum meninggal. “Baru saja saya ajak ngobrol, katanya mau tugas ngawal ke Pura Tunggul Besi di Banjar Temukus Besakih,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Dibuka Kembali, Pendaftaran Uji Coba Gratis Kereta Cepat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *