Petugas melakukan pemakaman jenazah pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (26/12), Bali kembali mencatatkan tambahan korban jiwa COVID-19. Sehari sebelumnya, Bali nihil melaporkan korban jiwa.

Tambahan kasus mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 10 orang. Jumlahnya pada hari ini ada di 1 digit.

Tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 3 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.390 orang.

Baca juga:  Kecuali Truk dan Mobil Barang, Tak Dilayani Nyeberang di Gilimanuk!

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung, Denpasar dan Gianyar sama-sama 1 orang. Jembrana, Tabanan, Klungkung, Karangasem, Buleleng, dan Bangli nihil tambahan kasus baru.

Korban jiwa bertambah dua orang dari Buleleng dan Tabanan. Jumlah korban jiwa selama pandemi berlangsung sejak Maret 2020 mencapai 4.869 orang. Rinciannya 4.863 WNI dan 6 WNA.

Tambahan pasien sembuh mencapai 14 orang. Sebanyak 167.370 orang sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan Denpasar mencapai 6 orang, Jembrana dan Badung sama-sama 3 orang, Tabanan dan Gianyar masing-masing 1 orang. Gianyar, Klungkung, Bangli, dan Karangasem nihil pasien sembuh baru.

Baca juga:  "Menyapa dan Berbagi" di Kota Denpasar, TP PKK Bali Sosialisasikan Sejumlah Program Gubernur Koster

Jumlah kasus aktif mencapai 151 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *