Petugas mengevakuasi jasad sopir truk asal Jatim, Fathoni, Senin (27/6). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Muhamad Fathoni (43) asal Dusun Gesing, Randu Pintu Gempol, Jawa Timur, Senin (27/6) ditemukan tidak bernyawa. Sopir lintas provinsi ini ditemukan meninggal di dalam truknya sedang parkir di Jalan Gunung Galunggung, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya korban diketahui meninggal pukul 09.00 WITA. Dari keterangan Rohmat Eko (29), pukul 09.00 WITA saat berada di kos ada informasi di Grup WhatsApp komunitas truk rekannya di Jember minta bantuan membawa Fatoni ke rumah sakit.

Baca juga:  Gudang di Padangsambian Terbakar

Mendapat informasi itu, Eko langsung ke KTP dan mencari truk korban. Dia sempat menelpon korban tapi tidak diangkat.

Akhirnya truk yang dikemudikan korban ditemukan parkir di TKP. Selanjutnya Eko minta bantuan petugas Dishub Denpasar membangunkan korban. Saat dicek, tidak ada denyut nadi.

Petugas langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar dan kepolisian. “Posisi korban terlentang di atas kasur belakang jok sopir. Hasil olah TKP Tim Inafis Polresta Denpasar, nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena sakit sesak nafas. Pukul 12.00 WITA mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans PMI Kota Denpasar,” kata Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jam Buka THM Lebihi Batas, Kapolresta Janji Tindak Tegas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *