Kombes Pol. Hendri Fiuser. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (23/6) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tiba-tiba Sakit, Petinggi Polda Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali sedang berduka cita atas meninggalnya, Kombes Pol. Hendri Fiuser, SIK, M.Hum, menjabat Direktur Reskrimsus Polda Bali. Kombes Hendri meninggal pada Kamis (23/6).

Informasi diperoleh di lapangan, Kombes Hendri tinggal di Rumah Dinas Pejabat Utama Polda Bali, Jalan Srikaya, Denpasar. Pada Rabu (22/6) pukul 00.00 WITA, Hendri tiba-tiba sakit dan minta ke anggotanya diantar ke rumah sakit.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Pemkab Tabanan Mulai Longgarkan Pembatasan Kegiatan Ekonomi

2. Puluhan Kasus Baru Dilaporkan Bali, Korban Jiwa Kembali Bertambah

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Kamis (23/6) masih relatif tinggi. Jumlahnya lebih banyak dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 51 orang.

Korban jiwa pada hari ini nihil dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya mencapai tiga puluhan orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Puluhan Hotel di Badung Dijual, BPHTB Terdongkrak

MANGUPURA, BALIPOST.com – Puluhan hotel di Kabupaten Badung terpaksa dijual oleh pemiliknya lantaran terimbas pandemi COVID-19 berkepanjangan. Setidaknya, tercatat 63 hotel dijual akibat pemiliknya tak mampu lagi mengoperasikan.

Laporan puluhan akomodasi yang dijual dibenarkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Badung, I Nyoman Satria saat ditemui, Rabu (22/6). Ia mengaku telah menerima informasi bahwa di Badung ada 63 hotel yang dijual.

Baca juga:  35 Hotel Ini Jadi Karantina Wisman, Disebut Sudah Sesuai "Demand"

Selengkapnya baca di sini

4. Bentrok Warga Hingga Dipukulnya Kulkul Bulus di Sesetan, Sejumlah Orang Jadi Tersangka

DENPASAR, BALIPOST.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar beserta jajaran Polsek Densel dan Polsek Benoa mengungkap 3 kasus tindak pidana pemerasan, pengeroyokan, dan penganiayaan yang terjadi di wilayah hukumnya. Salah satunya bentrok warga luar Bali yang membuat dibunyikannya kulkul bulus di Sesetan, Pedungan.

Sementara itu, dua kasus lagi adalah peristiwa pengeroyokan di Jl. Ikan Tuna II Pelabuhan Benoa dan Jl Taman Ayu Giri Asri Mumbul. Dari 3 kasus itu, polisi mengamankan sebanyak 11 orang pelaku dan semuanya berasal dari luar Bali.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Pantai Jasri Ditutup Saat Manis Kuningan

Selengkapnya baca di sini

5. Jalani Sidang di Pengadilan Tipikor, Eka Wiryastuti Disambangi Sudikerta

DENPASAR, BALIPOST.com – I Ketut Sudikerta, Kamis (23/6) sekitar pukul 09.45 WITA, datang ke Pengadilan Tipikor Denpasar. Ternyata, mantan Wakil Gubernur Bali ini menyambangi Ni Putu Eka Wiryastuti, yang terjerat kasus dugaan korupsi Dana Intensif Daerah (DID) Tabanan.

Sudikerta datang hanya beberapa menit. Mantan Ketua DPD Golkar Bali ini langsung bersalaman dan berbincang-bincang dengan Eka Wiryastuti yang mantan Bupati Tabanan dua periode itu.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *