Petugas melakukan pemulasaran jenazah pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (16/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Korban Jiwa COVID-19 Dilaporkan Bali, Tambahan Kasus Naik dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (16/4), korban jiwa kembali dilaporkan Bali setelah sehari nihil tambahan. Kasus baru juga mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 21 orang.

Kabar baiknya, pasien sembuh di Bali kembali melampaui kasus COVID-19 baru. Jumlahnya masih di 2 digit.

Selengkapnya baca di sini

2. Bertambah, Maskapai Terbangi Rute Melbourne-Denpasar

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rute Melbourne-Denpasar agaknya tinggi peminat. Hal ini terlihat dengan bertambahnya maskapai yang menerbangi rute ini.

Baca juga:  Anggotanya Diduga Terlibat Sindikat Jual Beli Ginjal, Begini Penegasan Kapolri

Penerbangan perdana rute Melbourne-Denpasar dilakukan Qantas Airlines pada Kamis (14/4). Sebanyak 155 penumpang menggunakan pesawat Boeing 737-838 mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 21.17 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Sempat Viral di Medsos, Ojol Pelaku Pelecehan Seksual Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat viral kasus pelecehan seksual di wilayah Denpasar Selatan (Densel), tepatnya di seputaran Panjer. Korbannya perempuan di bawah umur.

Hasil penyelidikan, Tim Resmob Presisi Polsek Densel berhasil meringkus pelakunya, Lukman (34) asal Banyuwangi Jawa Timur, Jumat (15/4). Pelaku bekerja sebagai ojek online (ojol) ini mengaku beraksi di 11 TKP.

Baca juga:  Dibandingkan Bangun Jembatan untuk Sambung Bali dengan Jawa, Jembrana Pilih Alternatif Ini

Selengkapnya baca di sini

4. Ledakan Mobil Picu Kebakaran di Rumah Istri Polisi, Kerugian Capai 1 M

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar dan pada Jumat (15/4). Kali ini peristiwa itu terjadi pada rumah lantai 2 milik istri polisi, Ifadloh Hidayat (41) di Jalan Ratna, Gang Tunjung, Denpasar Utara.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (16/4) menjelaskan, pukul 20.00 WITA, korban berada di Masjid Polda Bali bersama suaminya, Kusno (anggota Polri) untuk melaksanakan solat taraweh. Yang tinggal di rumah saat itu adalah anak pertamanya, Danis Arha.

Baca juga:  Perbaiki Kualitas Udara Jabodetabek, Ini 3 Fokus Pemerintah

Selengkapnya baca di sini

5. Hilang 3 Hari, Subakti Ditemukan di Sungai Udang-udang

GIANYAR, BALIPOST.com – I Made Subakti (44) beralamat di Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar dikabarkan meninggalkan rumah sejak Rabu (13/4). Setelah 3 hari, Sabtu (16/4), pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini ditemukan duduk di batu yang berlokasi di Sungai Udang-udang.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan Subakti dilaporkan pergi dari rumah pada Rabu (13/4) sekitar pukul 08.00 WITA. Korban mengatakan kepada menantunya bahwa akan bekerja di Desa Medahan, Blahbatuh. Namun, keesokan harinya korban tidak juga pulang ke rumah.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *