Seorang buruh asal Desa Serongga ditemukan duduk di batu di Sungai Udang-udang. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – I Made Subakti (44) beralamat di Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar dikabarkan meninggalkan rumah sejak Rabu (13/4). Setelah 3 hari, Sabtu (16/4), pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini ditemukan duduk di batu yang berlokasi di Sungai Udang-udang.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan Subakti dilaporkan pergi dari rumah pada Rabu (13/4) sekitar pukul 08.00 WITA. Korban mengatakan kepada menantunya bahwa akan bekerja di Desa Medahan, Blahbatuh. Namun, keesokan harinya korban tidak juga pulang ke rumah.

Baca juga:  Air Laut Pasang Hempas Meja Pedagang Pantai Kuta

Keluarga sempat mencari di Desa Medahan namun korban tidak ditemukan. Keluarga korban memperoleh informasi dari salah satu warga bahwa Subakti sempat membeli rokok dan minuman beralkohol jenis arak.

Pemilik warung, kata Kapolsek, sempat bertanya ke korban dan dijawab membeli minuman beralkohol tersebut untuk minum-minum dengan teman-temannya sambil memancing di Sungai Udang-udang. Kemudian Sabtu (16/4) sekitar pukul 07.00 WITA, ada salah satu warga yang hendak mencari air ke Desa Medahan menemukannya duduk di batu.

Baca juga:  Polisi Serahkan Sembako ke Sopir Angkot

Astawa menambahkan setelah itu warga berbondong-bondong ke lokasi untuk mengevakuasi korban. “Pada saat korban ditemukan dalam keadaan sadar namun tubuhnya kaku, setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sanjiwani. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN