Penerbangan perdana rute Melbourne-Denpasar dilakukan Qantas Airlines pada Kamis (14/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rute Melbourne-Denpasar agaknya tinggi peminat. Hal ini terlihat dengan bertambahnya maskapai yang menerbangi rute ini.

Penerbangan perdana rute Melbourne-Denpasar dilakukan Qantas Airlines pada Kamis (14/4). Sebanyak 155 penumpang menggunakan pesawat Boeing 737-838 mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 21.17 WITA.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y Sikado mengaku antusias menyambut operasional perdana Qantas Airlines. “Seperti kita ketahui bersama sejak koridor penerbangan Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sudah dibuka, maskapai berangsur-angsur bertambah,” ujarnya,

Baca juga:  Warga Australia Sambut Baik Pembukaan Pariwisata Bali, Puncaki Jumlah Kunjungan Wisman

Dengan hadirnya Qantas Airlines rute Melbourne-Denpasar yang dijadwalkan 3 kali seminggu, sudah ada 12 maskapai yang menerbangi rute internasional. Sebelumnya sudah ada Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Jetstar Asia Airways, KLM Royal Dutch Airlines, Scoot Tigerair, Malaysia Airlines, Jetstar Airways, Qatar Airways, AirAsia, Turkish Airlines, dan Thai AirAsia yang juga membuka kembali rute penerbangan ke Bali.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Terminal Dalung akan Dilengkapi Pos Terpadu
BAGIKAN