Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan dua ekor babi untuk dipotong dan dibagi ke warga kurang mampu, Senin (6/6). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut Hari Suci Galungan dan Kuningan, Polresta Denpasar membagikan daging gratis pada warga kurang mampu. Kegiatan ini juga serangkaian HUT ke-76 Bhayangkara.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. Kepala UPT Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Denpasar, Anak Agung Mayun dan Made Gunawan Dwi Wastana selaku Teknisi Operasional UPT RPH Kota Denpasar, Senin (6/6) menerima penyerahan dua ekor babi.

Baca juga:  Nyepi, Okupansi Hotel di Kawasan Wisata Capai 50 Persen

Kapolresta menerangkan penampahan (pemotogan) babi ini dilakukan guna membantu masyarakat yang kurang mampu. Pemotongan diserahkan pada pihak RPH Kota Denpasar.

Pihak RPH nantinya akan memotong dan membaginya menjadi sejumlah paket. Paket daging babi itu akan disalurkan Babinkamtibmas sesuai data yang didapatkan. “Kali ini Polresta Denpasar melakukan penampahan gratis untuk masyarakat kurang mampu, yang nantinya akan disalurkan oleh Babinkamtibmas. Ini juga dalam rangka menyambut dirgahayu ke-76 Bhayangkara,” terangnya.

Baca juga:  Polwan Polresta Disanksi Teguran, Ini Penyebabnya

Kapolresta berharap kehadiran polisi dapat lebih bermanfaat dirasakan di tengah masyarakat. “Kami berharap kehadiran kita (Polri) bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat meringankan beban masyarakat Kota Denpasar yang masih terdampak COVID-19,” harapnya.

Kepala UPT RPH Kota Denpasar sangat mengapresiasi pembagian daging babi gratis pada warga kurang mampu ini. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak kapolresta atas kepeduliannya membantu masyarakat Kota Denpasar dan semoga ini dapat meringankan beban masyarakat saat merayakan Galungan,” paparnya. (Eka Adhiyasa/balipost)

Baca juga:  Pemuda Asal NTT Tabrak LPJ, Ini Pemicunya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *