Rumah makan babi guling Candra ludes terbakar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (21/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Rumah Makan Babi Guling Candra Terbakar, Kerugian Diperkirakan Miliaran

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Rumah Makan Babi Guling Candra, Jl. Teuku Umar, Denpasar, pada Minggu (21/11). Kejadian ini ditangani tim BPBD dari semua pos yang ada di Denpasar, yakni Pos Induk, Pos Cokro, Pos Juanda, dan Pos Mahendradata.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Denpasar, I.B. Joni Ariwibawa, pihaknya mendapat informasi kebakaran dari Laksana Dewi. Selain mengerahkan tim dari semua pos, BPBD juga mendapat bantuan dari Tim Damkar Badung dan Ambulance PMI Kota Denpasar.

Baca juga:  Gubernur Koster Dampingi Presiden Jokowi "Dinner," Ini Jadi Bahasan

Selengkapnya baca di sini

2. Rumah Makan Babi Guling Candra Kebakaran

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah Makan Babi Guling Candra, Minggu (21/11) kebakaran. Warung yang terletak di Jalan Teuku Umar ini terbakar sekitar pukul 13.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, petugas BPBD Denpasar menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.00 WITA. Petugas tiba di lokasi kebakaran pada 13.10 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Diduga, Ini Pemicu Kebakaran Rumah Makan Babi Guling Candra

DENPASAR, BALIPOST.com – Pascaterbakar, petugas memasang garis polisi di warung Babi Guling Candra, Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (21/11). Dugaan sementara pemicunya karena percikan api proses pengelasan papan baliho di depan rumah makan itu.

Baca juga:  Dari Pulang ke Rumah Ortu, Perempuan Berkeluarga Akhiri Hidup hingga Ini Kata Kadisdikpora Soal PTM

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengungkapkan, keterangan saksi, I Wayan Arta (49), dagang kopi, pukul 09.00 WITA, ia baru datang untuk jualan kopi di seberang TKP. Saat itu Arta melihat ada pekerja mengelas papan baliho, tepatnya di pojok kanan Rumah Makan Babi Guling Candra.

Selengkapnya baca di sini

4. Empat Hari Nihil, Bali Kembali Tambah Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (21/11), Bali kembali mencatatkan penambahan korban jiwa COVID-19. Padahal, sudah empat hari berturut-turut tak ada pasien COVID-19 meninggal.

Baca juga:  Tepergok, Pembobol SMPN 3 Denpasar Ditangkap

Tambahan kasus COVID-19 Bali naik dari sehari sebelumnya yang mencapai 3 orang. Jumlahnya masih di 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

5. Diawali Suara Gemuruh Keras, Gedung LPBJ Tabanan Ambrol

TABANAN, BALIPOST.com – Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Tabanan pada Minggu (21/11) mengakibatkan satu gedung di areal kantor Bupati Tabanan ambrol. Gedung yang dimanfaatkan untuk layanan pengadaan barang dan jasa (LPBJ) Kabupaten Tabanan tersebut rusak parah.

Kejadian ambruknya gedung LPBJ pertama kali diketahui salah seorang petugas keamanan, Putu Dedik Ardana Putra. Saat itu, ia tengah bertugas berjaga di gedung ruang rapat lantai bawah kantor Bupati Tabanan atau sebelah barat gedung LPBJ.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *