Rumah makan babi guling Candra ludes terbakar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Rumah Makan Babi Guling Candra, Jl. Teuku Umar, Denpasar, pada Minggu (21/11). Kejadian ini ditangani tim BPBD dari semua pos yang ada di Denpasar, yakni Pos Induk, Pos Cokro, Pos Juanda, dan Pos Mahendradata.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Denpasar, I.B. Joni Ariwibawa, pihaknya mendapat informasi kebakaran dari Laksana Dewi. Selain mengerahkan tim dari semua pos, BPBD juga mendapat bantuan dari Tim Damkar Badung dan Ambulance PMI Kota Denpasar.

Baca juga:  Berikan Efek Jera, Segini Denda Pembuang Limbah Tahu

Dikatakan, untuk sementara peristiwa kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Akibat kejadian, ia mengungkapkan pemilik Nyoman Mega Ariawan (33), diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 2 miliar.

Sebelumnya, kebakaran warung makan yang terkenal ramai dikunjungi wisatawan domestik ini terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Petugas damkar melakukan pemadaman di lokasi sekitar pukul 13.10 WITA dan saat ini sedang melakukan pendinginan.

Polisi masih belum bisa memastikan kronologis peristiwa ini. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan saat peristiwa terjadi, kebetulan warung makan sedang tutup karena Umanis Kuningan. “Untuk kronologisnya, saya masih menunggu laporan dari anggota Polsek Denbar,” tegas Sukadi.

Baca juga:  Rumah Terbakar, Warga Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Anggota Satlantas Polresta Denpasar dipimpin Kasat Kompol Putu Utariani langsung ke lapangan mengatur lalu lintas agar tidak macet. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN