Petugas memadamkan api di Warung Makan Babi Guling Candra, Minggu (21/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah Makan Babi Guling Candra, Minggu (21/11) kebakaran. Warung yang terletak di Jalan Teuku Umar ini terbakar sekitar pukul 13.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, petugas BPBD Denpasar menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.00 WITA. Petugas tiba di lokasi kebakaran pada 13.10 WITA.

Dikonfirmasi terkait ini, Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, I.B. Joni Ariwibawa, mengatakan saat ini api sudah berhasil dipadamkan. “Sekarang masih tahap pendinginan. Diduga penyebab kebakaran adalah korsleting listrik,” jelasnya.

Baca juga:  Diguyur Hujan, Sholat Ied di Lapangan Renon

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini. Hanya kerugian material yang diderita pemilik rumah makan ini.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dihubungi juga membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian ini viral di media sosial (medsos).

Warung makan terkenal itu saat peristiwa terjadi sedang tutup karena Umanis Kuningan. “Untuk kronologisnya, saya masih menunggu laporan dari anggota Polsek Denbar,” tegas Sukadi.

Baca juga:  Nyepi Tanpa Internet Masih Dalam Pembicaraan

Terkait kejadian ini, sejumlah mobil pemadam dikerahkan ke TKP. Kobaran api awalnya mengamuk berhasil dijinakkan oleh petugas. “Anggota Satlantas Polresta Denpasar dipimpin Kasat Kompol Putu Utariani langsung ke lapangan mengatur lalu lintas agar tidak macet,” tutupnya. (Asmara Putera/Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN