Evakuasi mayat Tri Anggoro. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bau busuk meresahkan warga di seputaran ruko, Jalan Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (13/8). Setelah ditelisik ternyata ditemukan mayat Tri Anggoro (37) asal Surabaya, Jawa Timur.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, sejumlah saksi telah diperiksa terkait kejadian itu. Saksi M. Yulianto (39), pemilik ruko menyampaikan, pada Kamis (12/8) sempat ke pada ruko untuk bersih-bersih halaman.

Baca juga:  Desa Kelusa Digegerkan Kabar Mayat Hidup, Aparat Kepolisian Ungkap Kebenarannya

Saat itu Yulianto melihat pintu ruko terbuka dan dikira korban tidur. Apalagi ia melihat kipas angin hidup.

Usai bersih-bersih, Yulianto pulang ke rumahnya, di Jalan Taman Pancing Timur. Pada Jumat (13/8) pukul 12.00 WITA, Yulianto ditelepon karyawan laundry dan diberi tahu di TKP tercium bau tidak sedap.

Ia langsung ke TKP dan bersama karyawan laundry mengecek ruko nomor 4. Ternyata sumber bau busuk itu dari mayat korban.

Baca juga:  Petugas COVID-19 Datangi Jalan Nangka Selatan

Yulianto langsung melapor ke Pos Pemogan. “Kata pemilik ruko, korban oper kontrak dari temannya dan tinggal di sana sejak Juli 2021. Korban buka usaha nasi goreng dan separuhnya dipakai tempat tinggal. Semenjak PPKM korban jarang buka rukonya,” kata Sukadi.

Pukul 14.10 WITA Tim Indentifasi Polresta Denpasar tiba di TKP. Selanjutnya polisi langsung melakukan olah TKP bersama tim Polsek Densel.

Pemeriksaan luar mayat korban belum bisa dilakukan karena membusuk. Sejam kemudian, mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Begini Kronologis Perampokan Mini Mart
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *