DIAMANKAN-Pelaku pengeroyokan diamankan di Mapolsek Kuta. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pelajar, DSS (17) dikeroyok di rumah kos, Jalan Wana Segara Gang Sandat, Kuta, Badung, Sabtu (7/8). Korban dikeroyok setelah memergoki pacarnya bersama pria idaman lain (PIL).

Pelakunya, Riki Nur Rohmat (26) dan BA (16) berstatus pelajar. Para pelaku diamankan di Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Minggu (8/8), menyampaikan, kejadian tersebut dilaporkan ayah korban, yang tinggal di Jalan Gunung Agung, Denpasar.

Hasil penyelidikan dilakukan Kanitreskrim AKP Made Putra Yudhistira dan Panit Iptu Erick Wijaya Siagian bersama timnya, terungkap bahwa pada Sabtu pukul 04.00 WITA korban berkunjung ke kos pacarnya, AY di TKP. Sesampainya di sana, korban mengetuk pintu kos pacarnya itu beberapa kali, namun tidak ada respons.

Baca juga:  Dua Wanita Asal Kenya Dihukum 7 Bulan

Dari dalam kamar, korban mendengar suara kresek-kresek. Korban curiga, pacarnya tidak membukakan pintu dan ada suara kresek-kresek.

Selanjutnya korban masuk dari pintu belakang. “Saat pintu belakang kamar kos dibuka, korban kaget karena ada laki-laki di sana. Korban minta penjelasan pacarnya dan laki-laki tersebut, ” kata Gatra.

Tiba-tiba dua pelaku langsung mengeroyok korban. Korban berusaha menyelamatkan diri, tapi dikejar salah satu pelaku naik sepeda motor.

Baca juga:  Bupati Mas Sumatri Ingin Bangun Perpustakaan di Seluruh Kecamatan¬†

Korban ditabrak dan mengakibatkan ujung jempol kaki kirinya luka. Akibat dipukul oleh para pelaku, korban dalam kondisi sakit di sekujur badannya.

Hidungnya mengeluarkan darah, luka lebam dan sakit di dada. Korban juga kehilangan 1 handphone.

Setelah menerima laporan tersebut, AKP Yudhistira bersama anggotanya menangkap pelaku di Jalan Wana Segara, Kuta dan wilayah Juwet Sari, Pemogan, Denpasar Selatan. “Saat di interogasi para pelaku mengakui beberapa kali memukul muka korban. Selain itu tersangka Riki sempat memiting leher korban. Pelaku BA berdalih hendak mengembalikan motor korban tapi tidak sengaja malah menabraknya,” ungkap mantan Kabagops Polresta Denpasar ini. (Kerta Negara/Balipost)

Baca juga:  Sehari, Dua Korban Tewas Kasus Lakalantas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *